5 Zodiak yang Cocok dengan Aquarius, Sagitarius Bisa Jadi Belahan Jiwa

Ilustrasi pasangan
Ilustrasi pasangan (Foto : Freepik/benzoix)

Antv – Ramlaan zodiak dapat memprediksi beberapa aspek kehidupan, khususnya asmara. Aquarius sendiri tipe yang sulit menemukan pasangan. Bagaimana selengkapnya?

Hubungan asmara tak selalu menyenangkan. Bagi sebagian zodiak, memiliki pasangan bisa mengganggu dan mengerikan, terlebih jika sama sekali tak ada kecocokan.

Aquarius sendiri adalah tipe zodiak yang cukup rumit. Menemukan pasangan terbaik bagi perempuan Aquarius seperti mencari jarum di dalam jerami. 

Perempuan Aquarius adalah sosok yang sangat mandiri. Mereka mencari hubungan awet yang stabil, tapi dengan pasangan yang selalu mengerti dengan sikap penyendiri mereka.

Kamu Aquarius dan merasa hal itu benar? Jika merasa kesulitan mencari pasangan yang cocok, mungkin kamu ingin tahu bahwa tak semua zodiak cocok bagimu. 

Ahli astrologi Nishi Ahlawat menyampaikan ada beberapa zodiak yang dapat menjadi pasangan terbaik bagi perempuan Aquarius. 

Zodiak apa sajakah itu? Berikut artikelnya, dilansir Bonobology pada 17 Januari 2023. 

5 Zodiak yang Cocok Menjadi Pasangan Aquairus

1. Libra dan Aquarius

img_title
Ilustrasi pasangan. (Foto: Pexels/Helena Lopes)

Zodiak Libra dianggap paling cocok dengan Aquarius. Libra adalah sosok yang diplomatis dan sopan. 

Libra mampu menyesuaikan diri dengan lingkungan sosial apapun. Kepribadian orang yang lahir sebagai Libra dan Aquarius sangatlah unik.

Libra dan Aquarius tak hanya berbeda, mereka bertolak belakang, terutama dalam hal perilaku sosial. Namun, inilah mengapa Aquarius paling cocok berpasangan dengan pria Libra. 

Saat Aquarius tidak bisa beradaptasi dengan norma-norma sosial yang baru, Libra mengembalikan keseimbangan dengan menata ulang berbagai hal agar sesuai dengan kebutuhan keadaan.

Ahli astrologi Nishi mengungkapkan bahwa pria Libra sangat mencintai perempuan Aquarius. Ini karena keduanya mempunyai elemen udara.

“Libra tak pernah lelah menunggu dengan sabar kepada seorang perempuan Aquarius yang membutuhkan banyak waktu untuk menemukan atau menilai pasangan yang tepat untuknya,” ungkap Nishi. 

2. Aquarius dan Gemini

img_title
Ilustrasi pasangan. (Foto: Pexels/Andres Ayrton)

Pasangan terbaik Aquarius untuk menikah adalah Gemini. Segalanya berubah tak terduga ketika Aquarius dan Gemini bersatu. 

Di sisi lain, hanya sendiri ternyata cukup sulit bagi orang yang lahir dengan zodiak Gemini. Ini karena mereka mudah bosan.

Namun, ada pengecualian. Jika pasangan Gemini menantang mereka secara intelektual, mereka merasa seperti berkencan dengan seseorang yang baru setiap hari. 

Sementara itu, Aquarius ahli dalam mengeksplorasi hal-hal dan garis singgung baru. Karena seorang perempuan Aquarius suka berpetualang dan ingin tahu, dia dapat membuat pria Gemini tetap waspada.

Gemini juga senang saat pasangan Aquarius-nya memutuskan untuk menerima individualitas mereka dan menahan diri untuk tidak ikut campur dalam kehidupan pribadi pasangan. 

3. Sagitarius dan Aquarius

img_title
Ilustrasi pasangan. (Foto: Pexels/Josh Willink)

Berlawanan dengan Libra, aspek yang menarik dari kecocokan antara Aquarius dan Sagitarius adalah kepentingan bersama mereka. Keduanya menunjukkan kemandirian emosional.

Ironisnya, gangguan pasangan mereka dapat menyakiti mereka. Mereka terkadang menunjukkan ketidaksabaran dan rasa tidak aman yang ekstrim. 

Saat mereka melakukannya, itu bukan kejadian yang inda. Namun, karena Aquarius dan Sagitarius berbagi aliran pemikiran yang sama, mereka dapat berkomunikasi secara efektif. 

“Mereka berdua adalah orang yang suka bersenang-senang dan seorang perempuan Aquarius selalu menyukai pria Sagitarius,” ungkap Nishi.

img_title
Ilustrasi pasangan. (Foto: Pexels/Lizzie Burton)

“Mereka berdua menyukai petualangan, perjalanan, makanan, jalan-jalan, dan banyak lagi,” ucapnya.

“Selain itu, Sagitarius berelemen api dan Aquarius adalah elemen udara, yang berarti energi keluar bersama mereka membuat hubungan mereka tetap hidup,” ia melanjutkan. 

Sagitarius bertanggung jawab untuk membuat hubungan mereka tetap hidup dan menyenangkan. 

Di sisi lain, Aquarius akan selalu memastikan untuk bertahan dan itulah yang menjadikan Sagitarius sebagai belahan jiwa Aquarius.

4. Aquarius dan Aquarius

img_title
Ilustrasi pasangan. (Foto: Pexels/Gustavo Fring)

Pasangan sempurna Aquarius adalah Aquarius lainnya. Mereka memiliki berbagai kepentingan bersama karena memiliki banyak kesamaan karakteristik. 

Pasangan Aquarius akan memiliki banyak hal untuk dibicarakan dan akan terikat pada cinta mereka terhadap keadilan sosial. 

Semangat untuk keadilan sosial ini dapat menginspirasi mereka untuk bekerja sama dalam aktivisme dan usaha amal lainnya.

Hubungan antara perempuan Aquarius dan pria Aquarius dipicu oleh perdebatan sengit, perjalanan eksotis, dan pencarian kegembiraan.

Lebih mudah bagi pasangan ini untuk bersama dalam hubungan jangka panjang karena mereka saling memahami di level yang lebih dalam.

5. Aries dan Aquarius

img_title
Ilustrasi pasangan. (Foto: Freepik/ArthurHidden)

Baik Aries dan Aquarius memiliki selera humor yang sama, bakat untuk saling mengejek yang cerdas dan semangat mandiri. Sifat berapi-api Aries melengkapi kecintaan Aquarius akan humor dan debat. 

Jangan kaget jika setiap dialog antara kedua zodiak ini berubah menjadi aksi saling membalas yang penuh hasrat karena mereka berdua suka mempertahankan posisi dengan gigih!

Hubungan antara Aries dan Aquarius lebih seperti partner-in-crime daripada pasangan konvensional. 

Meskipun sifat merenung Aries terkadang terlalu berlebihan bagi Aquarius, dedikasi mereka kepada pasangannya memungkinkan mereka untuk melihat melampaui masalah yang dangkal.

Hal ini menjadikan Aries salah satu pasangan terbaik untuk seorang perempuan Aquarius.