Dicap Matre! 6 Zodiak Ini Incar Orang Kaya untuk Dinikahi

Ilustrasi pasangan
Ilustrasi pasangan (Foto : Pexels/Gabriel Bastelli)

Antv – Beberapa orang tentu memiliki kriteria pasangan tersendiri untuk mereka nikahi, termasuk salah satunya kriteria keuangan.

Sering dicap matre, beberapa zodiak di bawah ini kerap mengincar orang kaya untuk mereka nikahi lho.

Siapa saja mereka? Yuk simak pembahasannya pada artikel berikut ini yang telah dilansir dari laman BestLife pada Selasa, 27 Desember 2022.

Zodiak yang Incar Orang Kaya untuk Dinikahi

1. Sagitarius

img_title
Ilustrasi pasangan. (Foto: Freepik/ freepik)

Sagitarius dikenal sebagai salah satu zodiak yang sangat menyukai kemewahan. Mereka biasanya bisa sangat “rakus” terhadap apapun yang berhubungan dengan uang.

Sifat tersebut akhirnya juga berpengaruh kepada pemilihan pasangan, yang mana zodiak Sagitarius biasanya mencari orang kaya untuk mereka nikahi, agar kebutuhannya tercukupi.

2. Libra

img_title
Ilustrasi pasangan. (Foto: freepik/halayalex)

Orang berzodiak Libra mayoritas senang dengan kehidupan yang penuh estetika, dan untuk itu mereka pasti membutuhkan banyak uang.

Menurut seorang astrolog bernama Evans, "Libra, simbol kecantikan, keanggunan, dan kemewahan, menikahi pasangan yang dengan senang hati akan bergabung dengan mereka dalam kemewahan mereka."

Tidak masalah apakah Libra dilahirkan dengan uang atau tidak, karena menurut mereka mereka pantas mendapatkan barang paling mewah.

3. Pisces

img_title
Ilustrasi pasangan. (Foto: Pexels/Lizzie Burton)

Jika Anda pernah berhubungan dengan seorang Pisces, Anda tahu mereka selalu berusaha menyamai energi orang lain. 

Evans menggambarkan Pisces sebagai "introvert yang menghindari keramaian dan lebih suka bersosialisasi di kelompok istimewa mereka sendiri." 

Karena kebutuhan mereka akan eksklusivitas, mereka mencari "pasangan kaya untuk melindungi mereka dari massa". 

4. Leo

img_title
Ilustrasi pasangan. (Foto: Freepik/ timeimage)

Terlahir sebagai pemimpin dan terdepan, kebanyakan Leo pasti mencari pasangan yang sepadan dengan mereka, termasuk urusan keuangan.

Tak jarang, mereka tentu mencari pasangan yang kaya dan sudah mapan secara keuangan agar masa depannya jelas.

5. Scorpio

img_title
Ilustrasi pasangan. (Foto: Pexels/J Carter)

Scorpio dikenal sebagai zodiak yang sangat sensual dan bisa mencuri perhatian siapapun di sekitarnya.

Energi mereka juga ambisius sehingga menurut astrolog, yang memotivasi Scorpio adalah "seks, uang, properti, rahasia, dan aset orang lain", yang membuat mereka bersemangat untuk mencapai altar "dan menjaga pasangannya sampai mati". 

Jika scorpio sudah mendapatkan pasangan yang sesuai dengan kriterianya, sudah bisa dipastikan bahwa mereka akan setia dan memegang komitmen itu sampai kapanpun. 

6. Taurus

img_title
Ilustrasi pasangan. (Foto: Pexels/manu mangalassery)

Taurus dikenal sebagai orang yang sangat boros dan menyukai kemewahan. Buruknya, terkadang mereka malas untuk bekerja sehingga membuat mereka berpikir untuk memanfaatkan orang lain.

Karena sifatnya yang tersebut di atas, akhirnya tak jarang para Taurus memilih untuk menikahi orang yang secara keuangan sudah matang.