6 Zodiak Paling Romantis Menurut Astrolog: Gemini dan Pisces Masuk Daftar

Ilustrasi pasangan
Ilustrasi pasangan (Foto : Pexels/Helena Lopes)

Antv – Sifat romantis seseorang rupanya bisa dinilai berdasarkan zodiak masing-masing lho, dan hal itu dipercaya oleh beberapa pihak.

Nah, berikut ini ANTVKlik sajikan 6 zodiak yang paling romantis menurut astrolog, yang telah dilansir dari laman BestLife, pada Rabu, 21 Desember 2022.

Penasaran siapa saja mereka? Yuk simak pembahasannya pada artikel berikut ini!

Zodiak Paling Romantis

1. Cancer

img_title
Ilustrasi pasangan. (Foto: Freepik/ freepik)

Orang berzodiak Cancer rata-rata bisa merasakan banyak hal dan menyukai romansa kuno yang bagus. Pada intinya, mereka adalah "orang-orang rumahan yang bisa dipenuhi dengan nostalgia," kata Jill Loftis, peramal dan pendiri Astrologi Nuit.

"Kamu tahu, seorang Cancer sedang dalam suasana romantis ketika mereka ingin menjadi orang rumahan bersamamu," kata peramal dan pembaca tarot. Ryan Marquardt. 

"Cancer ahli dalam mengembangkan pengalaman emosional bersama saat mereka terpikat oleh Anda," jelas Marquardt. 

Penting untuk dicatat bahwa Cancer dapat mengembangkan keterikatan emosional dengan seseorang dengan sangat cepat. 

"Mereka membuat Anda berpikir dan merasakan dengan cara yang murni dan aman," kata Marquardt. 

2. Gemini 

img_title
Ilustrasi pasangan. (Foto: Pexels/Duong Nhan)

Para Gemini akan selalu memiliki cara ajaib untuk memenangkan hati Anda. "Selalu menginginkan sesuatu yang baru dan berbeda, mereka akan membuat hal-hal menarik dan senang menemukan cara baru untuk hatimu," kata Astrolog. Loftis. 

"Tanda ini mungkin ingin menciptakan kembali momen yang mereka baca di buku, menonton di film, atau memimpikan diri mereka sendiri." ujarnya lagi.

Mereka juga pembuat kata-kata dan mungkin mengutip kata-kata puisi atau merayu Anda dengan kehebatan intelektual mereka.

3. Libra

img_title
Ilustrasi pasangan. (Foto: Pexels/Andres Ayrton)

Libra akan menghadirkan romansa ke dalam hidup Anda bahkan di saat-saat paling biasa, misalnya saja lewat kartu ucapan lucu atau sebuah cupcake sederhana.

"Libra adalah tanda yang ingin mengirim kartu lucu dan cupcake secara random ke kantor Anda," kata Marquardt. 

"Libra lebih tradisional dengan nilai romansa dan cenderung menikmati kesopanan kuno yang baik," kata Marquardt. 

Jika Anda belum tahu, zodiak ini sangat berorientasi pada pasangan dan suka memberikan waktu yang baik dan berkualitas tinggi. 

4. Leo

img_title
Ilustrasi pasangan. (Foto: Pexels/Gustavo Fring)

Orang yang berzodiak Leo biasanya suka menunjukkan cinta mereka dengan cara yang luar biasa. 

"Menciptakan suasana hati yang tepat, merencanakan pakaian yang sempurna, dan membuat Anda merasa seperti orang paling penting di dunia adalah keahlian Leo," kata Loftis. 

Mereka suka merasakan sorotan pada mereka, dan mereka ingin Anda juga merasa menjadi pusat perhatian.

"Leo bisa sedikit dramatis dengan gesturnya, seperti mengatur momen 'kiss cam' di acara olahraga favorit Anda atau dengan meletakkan kelopak mawar di seluruh tempat tidur saat Anda tiba di rumah," kata Marquardt. 

Tapi jangan lupa untuk membuat mereka merasa spesial juga. "Mereka suka dimanjakan dan dimesrakan sendiri dan sering 'memberikan' apa yang ingin mereka 'dapatkan'," kata Marquardt.

5. Taurus

img_title
Ilustrasi pasangan. (Foto: freepik/halayalex)

Taurus sangat emosional, bersemangat, dan bersedia bekerja lebih keras untuk orang yang mereka cintai.

"Tidak ada yang bisa membuat kekasihnya lebih bahagia dan nyaman daripada Taurus," kata pembaca psikis dan penyembuh spiritual Emily Newman. 

Tapi Taurus biasanya bergerak lambat dalam hal cinta. "Ketika Taurus sedang jatuh cinta, itu akan terasa sangat alami, tidak terburu-buru, dan membumi," kata Marquardt. 

"Pasangan romantis Taurus menghargai kesederhanaan dan kimia organik yang dinyalakan Taurus, jadi kecepatan yang lebih lambat sering kali menang pada akhirnya." katanya.

6. Pisces

img_title
Ilustrasi pasangan. (Foto: Pexels/Josh Willink)

Selain memiliki hati yang lembut, kebanyakan Pisces juga kerap melakukan usaha yang lebih untuk para pasangannya.

Tak hanya pandai memikat dengan auranya, Pisces selalu ingin memiliki keintiman dengan orang yang ia cintai.

"Pisces tidak terlalu peduli tentang segala sesuatu yang berjalan sesuai rencana, mereka hanya mencari keintiman dan perasaan bersatu dengan minat cinta mereka," jelas Marquardt.