Kratingdaeng Community Awards, Apresiasi Kratingdaeng untuk Komunitas di Indonesia (Adv)

Kratingdaeng Community Awards untuk Komunitas di Indonesia
Kratingdaeng Community Awards untuk Komunitas di Indonesia (Foto : Istimewa)

Antv – Sejak pandemi banyak komunitas yang bermunculan dengan berbagai visi. Individu-individu dengan kegemaran dan memiliki tujuan yang sama bergabung dalam komunitas untuk melakukan berbagai aktivitas aksi serta kegiatan yang dapat menginsipirasi bagi masyarakat dan lingkungan sekitar.

Hal inilah yang membuat produsen suplemen kesehatan dalam bentuk minuman energi, Kratingdaeng ingin mewadahi dan memberikan dukungan kepada semua komunitas di bidang apapun yang bisa memberikan inspirasi kepada seluruh masyarakat khususnya generasi muda melalui Kratingdaeng Community

Kratingdaeng Community bertujuan untuk mendukung para komunitas dan menjadi wadah yang untuk merangkul dan mendukung komunitas dalam melakukan aktivitasnya sehingga memberikan dampak positif bagi masyarakat dan lingkungan sekitar.

Kratingdaeng Community Awards

Para komunitas yang telah bergabung ke dalam microsite www.kratingdaengcommunity.com dapat mengirimkan berbagai kegiatan atau pengalaman menarik yang telah mereka lakukan baik berupa foto, cerita blog ataupun video.

“Begitu banyaknya cerita dan program yang telah dikirimkan teman-teman komunitas semua. Total ada 133 komunitas yang telah mengirimkan cerita baik berupa tulisan, foto ataupun video ke dalam microsite www.kratingdaengcommunity.com. Saya sangat mengapresiasi setiap kegiatan serta program-program yang telah dilakukan teman-teman komunitas dalam beberapa tahun ini. Akan tetapi, dari 133 komunitas tersebut kami hanya bisa memilih beberapa finalist saja untuk mengikuti ke tahap selanjutnya dan mengikuti challenge yang juri berikan.” ujar Ricky Suhendar – Chief Marketing Officer PT Asia Health Energi Beverages.

 

img_title
Kratingdaeng Community Awards untuk Komunitas di Indonesia. (Foto: Istimewa)

 

Tanggal 13 Desember 2022 kemarin bertempat di The Half Patiunus Jakarta. Kratingdaeng menyelenggarakan malam final Kratingdaeng Community dengan nama Kratingdaeng Community Awards.