6 Film Semi Thailand, Bikin Penonton Tegang dan Panas!

Driver
Driver (Foto : IMDb)

Antv – Film semi Thailand merupakan sebuah tayangan yang sangat seru untuk disaksikan bagi mereka yang suka adegan panas. Akan tetapi, film semi ini sangat tidak direkomendasikan untuk anak yang masih di bawah umur.

Sebab, dalam film semi Thailand ini akan terdapat banyak adegan panas yang tentunya tak pantas untuk disaksikan oleh anak-anak. Meski adegannya tak sepenuhnya vulgar, di film semi ini tentu tak kalah panas dengan film khusus dewasa.

Thailand sendiri merupakan salah satu negara yang ada di Asia dengan banyak memproduksi film-film menakjubkan, tak sedikit pula banyak penggemar yang begitu menantikan film terbaru dari negara yang satu ini.

Bukan hanya itu, Thailand ini pun cukup terkenal dengan film-film horornya yang khas. Akan tetapi, Thailand juga membuat film semi yang tentunya menampilkan adegan-adegan yang sangat panas dan hal itu pun cukup diminati oleh para penonton.

Lalu penasaran dengan film semi apa saja yang dibuat oleh Thailand ini dan bisa jadi bahan rekomendasi untuk kamu tonton? Mari simak ulasannya di bawah ini tentang 6 film semi Thailand yang telah dihimpun dari berbagai sumber.

1. Eternity

img_title
Eternity. (Foto: IMDb)

Film semi Thailand pertama yang bisa kamu tonton dan saksikan dengan kisah penuh adegan panas, yakni Eternity.

Eternity sendiri adalah sebuah film drama erotis Thailand tahun 2010. Alur cerita dimulai dengan seorang pemuda mengunjungi sebuah desa di Burma. Suatu hari, seorang wanita cantik datang ke kamarnya dan mencoba merayunya.

Dia tiba-tiba dikejutkan oleh teriakan dari luar. Keesokan harinya, pemuda itu bertanya kepada Thip tentang jeritan itu.

Thip kemudian menceritakan kisah mantan istri dan keponakan Yupadee dan Ni Han, Sangmong. Selanjutnya silahkan tonton sendiri, dijamin seru.

2. Spell

img_title
Spell. (Foto: IMDb)

Film horor ini dimulai ketika seorang wanita muda bertemu dengan seorang pria tua yang secara tidak sengaja menyentuh ramuan yang dibawanya.

Lalu ia pun dirasuki oleh roh maut yang terus-menerus mencari pengalaman seksual, lalu ia perlahan berubah menjadi predator seksual yang rakus.

Wanita muda itu dirasuki oleh arwah wanita hamil yang sudah meninggal setelah teman masa kecilnya menggunakan ramuan cinta yang dirawat sambil membakar rahangnya.

Adegan sensual tersebut terjadi di tengah suasana horor yang membuat film ini makin seru untuk ditonton.

3. Last Life in The Universe

img_title
Last Life in The Universe. (Foto: IMDb)

Film semi Thailand yang berikutnya ada Last Life in The Universe, film ini wajib kamu tonton bagi yang suka film semi. Sebab, dalam film ini akan menampilkan beberapa adegan panas yang dijamin akan membuat para penontonnya tegang.

Tema utama film ini adalah pembunuhan dan memiliki nuansa adegan yang panas. Kenji, seorang pria Jepang yang tinggal di Bangkok, terobsesi dengan bunuh diri.

Suatu hari, dia tidak sengaja membunuh seorang anggota geng yang sedang mengejar saudaranya. Ada juga karakter wanita yang bekerja di Pattaya bernama Noi.

Pada malam yang sama saat Kenji membunuh yakuza, Noi secara tidak sengaja membunuh saudara perempuannya.

Kenji dan Noi menghabiskan 3 hari yang paling memalukan untuk bersembunyi bersama, berharap menemukan cinta, kehidupan, dan penebusan. Banyak cerita mendebarkan terjadi selama persembunyian.

4. Mae Bia

img_title
Mae Bia. (Foto: IMDb)

Film Mae Bia bercerita tentang seorang pria bernama Chanachol yang baru saja pindah dan mendaftar perjalanan untuk kembali ke budaya Thailand. Hingga akhirnya tertarik dengan pemandu wisata bernama Mekhala.

Hubungan mereka cukup rumit. Chanachol menikah, sementara Mekhala memiliki hubungan misterius dengan ular kobra yang mematikan, dan banyak pelamar sebelumnya telah meninggal. Ular itu kemudian bakal mengejar Chanachol serta membunuhnya.

Patah hati, Mekala menceburkan diri ke sungai. Menjelang akhir film, Mekara muncul kembali sebagai pemandu wisata di sebuah kapal pesiar antik. Apakah kehadirannya akan membawa korban lain, apakah akan ada cerita baru yang tak terduga?

5. Butterfly in Grey

img_title
Butterfly in Grey. (Foto: IMDb)

Film semi Thailand yang kelima ada Butterfly in Grey, tayangan ini akan sangat seru untuk ditonton untuk kamu yang sangat menyukai film semi.

Tak hanya tentang adegan panas saja, namun dalam film ini pun terdapat adegan pembunuhan yang dipadukan dengan adegan seksualitas.

Kisah pembunuhan ini menambah sentuhan seksualitas bagi penontonnya. Dow menjalani hukuman seumur hidup untuk pembunuhan tingkat pertama yang mengubah dunianya selamanya.

Siswa papan atas yang pernah memiliki masa depan cerah bersama pacarnya kini menjadi penjahat di Distrik 8.

Ada cerita menarik di balik kehidupan keras di antara narapidana jahat yang terus mengeksploitasinya, dan dia menemukan persahabatan sejati di antara narapidana maupun teman-teman yang tinggal di luar.

Banyak lika-liku dan cerita menarik dalam hidupnya yang layak disaksikan.

6. Driver

img_title
Driver. (Foto: IMDb)

Film Driver menjadi film semi Thailand berikutnya yang dapat kamu tonton, film ini dirilis pada tahun 2017 lalu yang disutradarai oleh Thitipan Raksasat.

Film Driver ini dibintangi oleh Prama Imanotai, Puri Hiranyapluek, serta Sita Chutipaworakan.

Film ini menceritakan karakter Kade (Sita Chutiphaworakan) yang merupakan seorang wanita sangat cantik dan suaminya Tae (Puri Hiranyapluek). Namun, keduanya menghilang setelah perjalanan bisnis ke Korea.

Untuk menemukan kembali suaminya yang hilang tersebut, Kade meminta bantuan teman polisi suaminya. Kan tetapi hal itu tak membantu, Kade pun memutuskan untuk mencari supir suaminya yang bernama Mac (Prama Imanotai).

Setelah itu, Mac pun mengantar Kade ke kantor Tae, di mana ia mengetahui tentang rahasia suami Kade. Ia pun kemudian memutuskan untuk mencari kebenaran yang asli.

Rahasia tersebut ialah tentang homoseksualitas yang menunggu untuk diungkapkan, namun jika diungkapkan bakal memicu kejadian yang dapat menghantuinya selama sisa hidupnya tersebut.

Maka, film semi Thailand yang satu ini sangat menarik untuk disaksikan, selain banyak adegan vulgar, film ini pun dibalut dengan thriller.

Itulah 6 film semi Thailand yang bisa kamu tonton dan menjadi rekomendasi untuk menemani waktu luang dengan menonton film semi. Tentu film ini sama sekali tak pantas disaksikan oleh anak di bawah umur.

Film semi sendiri akan menjadi sangat seru untuk disaksikan saat kamu benar-benar menyukai film jenis yang satu ini. Namun, tak sedikit pula orang yang tak suka menonton film yang banyak adegan panas, tentu hal ini kembali pada selera tiap orang yang berbeda-beda.