Fitlab Luncurkan Brightening and Glow Series

Fitlab Luncurkan Brightening and Glow Series
Fitlab Luncurkan Brightening and Glow Series (Foto : Istimewa)

Antv – PT Esel Kreasi Indonesia berdiri pada tahun 2020 bergerak pada bidang kosmetik khususnya skincare atau perawatan kulit wajah. 

Fitlab merupakan brand yang berdiri di bawah PT. Esel Kreasi Indonesia yang baru saja launching dengan meluncurkan produk Brightening and Glow Series pada Selasa (29/11/2022) di Neos Corner.

Sebagai bagian dari debut kami di pasar Indonesia, Fitlab meluncurkan 5 seri produk sekaligus. Diantaranya adalah Fitlab Brightening Serum, Fitlab Day Cream, Fitlab Night Cream, Brightening Toner Dan Facial

FOAM. Berfokus pada penelitian mendalam, brand ini menjaga kualitas produk dengan ketat dan hanya menggunakan bahan-bahan dasar yang aman dan berkualitas tinggi, agar bisa menghasilkan kulit yang cantik alami bagi para pengguna.

Kedepannya, akan terus berinovasi untuk menghadirkan produk-produk kecantikan yang efektif, variasi produk kami pun akan semakin beragam, mulai dari untuk mencerahkan kulit wajah, menjaga kekenyalan kulit, merawat kesegaran kulit tubuh, serta menciptakan kulit yang lebih cerah, bercahaya, dengan bahan-bahan alami terbaik.

Rangkaian skincare Fitlab beauty, Brightening and Glow Series ini mengandung extract Rainbow Algae yang mampu membantu merawat kulit dan mencerahkan kulit  perempuan Indonesia lebih maksimal.

Brightening adn Glow Series ini sudah bisa didapatkan e-commerce seperti Shopee,