Waterbom Bali, Wisata Wahana Air dengan Sensasi Menakjubkan

Waterbom Bali
Waterbom Bali (Foto : Instagram @waterbombali)

Antv – Waterbom Bali merupakan salah satu tempat wisata air yang rasanya harus kamu kunjungi, tempat ini pun cukup populer di mata wisatawan lokal hingga mancanegara.

Selain itu, wisata air yang satu ini juga telah mempunyai fasilitas yang lengkap dan tentu akan membuat para pengunjungnya betah berlama-lama.

Bagi kamu yang berencana berlibur ke Bali, rasanya tempat wisata yang satu ini harus dikunjungi dan dirasakan bagaimana suasana nyaman dan serunya.

Di Waterbom Bali ini pun terdapat berbagai wahana yang bisa dicoba, salah satunya tentang perosotan air. Hal ini tentu akan memberikan sensasi tersendiri bagi para pengunjung saat bermain air. Bahkan, wisata air ini disebut sebagai taman air terbesar yang ada di Bali.

Penasaran lebih jauh tentang wisata Waterbom Bali ini? Mari simak ulasan di bawah ini seperti yang sudah dihimpun dari berbagai sumber.

Daya Tarik Waterbom Bali

img_title
Waterbom Bali. (Foto: Instagram @waterbombali)

Bagi yang suka berenang, tempat wisata yang satu ini bisa menjadi tempat yang kami rekomendasikan untuk Anda.

Wahana air ini memiliki beragam wahana air yang akan menambah keseruan bermain dan bersenang-senang bersama orang tersayang.

Waterbom Bali memiliki sekitar 26 seluncuran air yang berbeda, yang tentunya menjadi tantangan tersendiri bagi wisatawan.

Mereka memiliki segalanya mulai dari seluncuran air rendah hingga seluncuran yang menantang. Ini termasuk Constictor, Boomerang, Smash Down, Double Twist, Python, dan Climax.

Tidak hanya itu, wisata air ini menawarkan 2 wahana air yang mungkin jarang Anda temukan di wahana air lainnya. Teman-teman yang penasaran dengan surfing tapi tidak berani melaut bisa memuaskan rasa penasarannya di sini.

Lalu ada kolam aliran air bagi mereka yang ingin bersantai di atas ban sambil menikmati mulusnya aliran air sambil membawa ban yang Anda kendarai. Apalagi, kolam renang terbesar di Bali ini juga menjadi tempat wisata keluarga.

Meski memiliki berbagai wahana air yang menantang, bukan berarti tidak ada area anak yang bisa dimainkan oleh si kecil. Ada juga area bermain anak yang tentunya aman dan akan membuat anak semakin betah bermain di air.

Taman yang Indah

img_title
Waterbom Bali. (Foto: Instagram @waterbombali)

Bukan hanya mempunyai taman wahana air yang sangat lengkap, Waterbom Bali ini pun telah dilengkapi dengan pemandangan yang sangat cantik yang dibuat senyaman mungkin untuk para pengunjungnya.

Selain bisa bermain air dengan asyiknya, pengunjung pun dapat berjalan-jalan serta berkeliling di taman. Bagi kamu yang suka berfoto, di taman ini pun bisa menjadi pilihan karena suguhkan latar belakang yang cantik untuk foto yang kamu ambil.

Fasilitas Waterbom Bali yang Lengkap

img_title
Waterbom Bali. (Foto: Instagram @waterbombali)

Tidak hanya fasilitas hiburan airnya saja yang lengkap, namun terdapat taman-taman yang indah di sekitarnya, dan fasilitas Bali Water Park juga sangat lengkap.

Fasilitas yang sempurna pasti akan membuat wisatawan merasa lebih nyaman, karena kebutuhan apapun bisa terpenuhi dan tidak perlu khawatir.

Untuk menjaga barang bawaan Anda tetap aman, pihak pengelola tempat wisata telah menyediakan loker yang aman.

Namun, Anda harus membayar Rp 35.000 hingga Rp 45.000 tergantung jenis loker yang Anda pilih. Handuk juga tersedia untuk disewa jika Anda lupa membawanya.

Nah, beda dengan yang lain, Waterbom juga dilengkapi dengan fasilitas spa. Jadi teman-teman yang pegal setelah main bisa coba ke area SPA untuk langsung istirahat.

Lalu ada gazebo yang nyaman untuk keluarga, tetapi Anda perlu membayar Rp 250.000 hingga Rp 400.000 untuk sewa.

Lebih dari itu, bagi teman-teman yang sudah lelah bermain air biasanya akan merasa lapar.

Maka inilah waktunya untuk menemukan suguhan lezat untuk mengisi bahan bakar sebelum kembali ke air untuk bermain air. Ada kafe dan restoran di Waterbom Bali yang menawarkan berbagai macam makanan.

Selain masakan khas Indonesia, mereka juga menawarkan masakan khas Italia, Meksiko, dan Jepang. Hal ini tentunya disesuaikan, karena banyak wisatawan mancanegara yang datang ke sini untuk berwisata.

Jadi bagi teman-teman lokal, bisa dimaklumi untuk mencoba makanan asing, tentu rasanya tidak akan mengecewakan selera Anda.

Di luar itu, untuk masuk ke kawasan tersebut juga cenderung mudah, dan jika Anda masih belum mengetahui alamat persisnya, Anda bisa mengandalkan Google Maps.

Jika menempuh perjalanan dari Denpasar, hanya membutuhkan waktu sekitar 9,5 kilometer atau sekitar 24 menit untuk mencapai lokasi.

Lokasi Waterbom Bali

img_title
Waterbom Bali. (Foto: Instagram @waterbombali)

Waterbom Bali mempunyai banyak wahana yang rasanya wajib untuk kamu kunjungi dan rasakan bagaimana keseruannya. Wisata air yang satu ini berada di Jalan Kartika Plaza, Tuban, Kecamatan Kuta, Kabupaten Bandung, Bali.

Menurut beberapa informasi, jika taman air yang satu ini menjadi tempat terbesar yang ada di Bali. Maka tak heran, jika wisata yang satu ini cukup populer di mata para wisatawan lokal atau internasional.

Harga Tiket dan Jam Operasional Waterbom Bali

img_title
Waterbom Bali. (Foto: Instagram @waterbombali)

Bagi kamu yang memiliki rencana untuk berkunjung ke tempat kece yang ini, maka kiranya perlu tahu dulu tentang harga tiket dan jam operasionalnya terlebih dahulu. Diketahui, jika Waterbom Bali ini mulai buka pada pukul 09.00 sampai 18.00.

Kemudian untuk harga tiket masuk, tentunya masih sangat terjangkau karena harga yang diberikan bakal terbayar dengan kepuasan saat bermain air di wisata yang satu ini.

Akan tetapi, ada penyesuaian harga yang berbeda untuk wisatawan lokal dan asing.

Bagi para wisatawan lokal akan dibagi ke dalam tiga golongan yang merujuk pada usia para pengunjung. Yakni harga tiket untuk orang dewasa sebesar Rp346.500, lalu untuk anak-anak sebesar Rp481.500, dan harga tiket keluarga (dua dewasa dan dua anak) sebesar Rp1.521.000.

Lalu untuk wisatawan asing akan ada penyesuaian harga yang berbeda dengan wisatawan lokal. Yakni untuk orang dewasa akan dikenakan biaya sebesar Rp535.000, lalu harga tiket masuk anak-anak sebesar Rp385.000, dan harga tiket keluarga (2 dewasa dan dua anak) sebesar Rp1.690.000.

Tetapi, harga yang tertera di atas tersebut bisa saja sewaktu-waktu mengalami kenaikan atau bahkan penurunan. Hal tersebut tergantung pada kebijakan dan hari-hari besar atau segala kebijakan yang lainnya dari pihak pengelola.

Demikian sekilas informasi tentang Waterbom Bali, kamu pun bisa mengetahui lebih dalam terkait wisata air yang satu ini dengan mengunjungi situs resminya.