Pesona Alas Harum Bali, Tempat Healing Baru di Tengah Sawah Terasering

Alas Harum Bali
Alas Harum Bali (Foto : Instagram @alasharumbali)

Antv – Alas Harum menjadi salah satu destinasi wisata hits di Bali yang wajib Anda kunjungi. Objek wisata ini berlokasi di Jalan Raya Tegallalang, Kecamatan Tegallalang, Kabupaten Gianyar, Bali, atau sekitar 20 menit berkendara dari kawasan Ubud.

Setibanya di sini, Anda akan disuguhkan dengan pemandangan serba hijau nan asri yang menyegarkan mata. Selain itu, tersedia berbagai wahana seru dan spot foto Instagramable yang akan membuat dokumentasi liburan Anda semakin berkesan.

Dibuka pertama kali pada tahun 2020, kini pengunjung agrowisata Alas Harum tidak hanya dari wisatawan lokal. Banyak juga wisatawan mancanegara yang tertarik merasakan langsung keseruan berbaur bersama alam sekaligus menguji adrenalin dengan mencoba wahana yang dihadirkan Alas Harum Bali.

Agar tidak penasaran, berikut beberapa wahana permainan hingga spot menarik yang bisa Anda temukan selama menghabiskan waktu di Alas Harum Bali.

1. Ayunan Ekstrem

Mirip seperti kawasan Ubud, di Alas Harum juga menyuguhkan hamparan sawah bertingkat atau disebut terasering yang mengagumkan. Hal itu memang menjadi daya tarik utama dari tempat wisata ini. 

View sawah terasering yang keren membuat Anda merasa teduh, apalagi ditemani dengan angin sepoi-sepoi dan udara sejuk yang menambah rasa nyaman.