Ramalan Zodiak Sabtu, 26 November 2022: Leo dan Aquarius Bakal Ketiban Rezeki!

Ramalan Zodiak
Ramalan Zodiak (Foto : Freepik)

Antv – Semua zodiak memiliki karakteristik dan sifat masing-masing yang menentukan kepribadian seseorang. Bukankah ramalan zodiak dapat membantu untuk memulai hari dengan mengetahui tentang apa yang akan terjadi?

Mari simak ramalan zodiak yang jatuh pada hari ini Sabtu, 26 November 2022, seperti yang telah disadur dari Sambadenglish.

1. Aries

 

img_title
Aries. (Foto: Freepik)

 

Kamu akan energik hari ini. Gunakan energi itu untuk menyelesaikan tugas yang tertunda. Investasi real estate akan menguntungkan. Perhatikan kebutuhan orang lain.

Hari ini cocok sekali untuk melakukan hal-hal romantis. Hindari orang yang dapat merusak reputasimu. Kurangnya dukungan dari pasanganmu mungkin mengecewakanmu. Teman-temanmu mungkin tidak membantu pada saat dibutuhkan.

Warna keberuntungan: Marun

Waktu keberuntungan: 10.00 WIB – 11.30 WIB

2. Taurus

 

img_title
Taurus. (Foto: Times of India)

 

Lakukan pekerjaan amal untuk kedamaian mental. Akan ada seseoang yang dapat membantumu secara finansial. Pekerjaan rumah tangga akan melelahkan. Tanamlah pohon muda hari ini.

Kabar baik kemungkinan besar dari tempat yang jauh. Kerabat, teman, atau tetangga mungkin menimbulkan ketegangan dalam kehidupan pernikahanmu. Kamu mungkin tertarik pada spiritualisme.

Warna keberuntungan: putih

Waktu keberuntungan: 14.00 WIB – 15.00 WIB