Nasihat Buya Yahya Bagi Para Istri yang Belum Mendapat Keturunan

Buya Yahya
Buya Yahya (Foto : YouTube Al-Bahjah TV)

Antv – Mempunyai buah hati tentunya menjadi keinginan sebagian besar setiap pasangan yang baru atau sudah menikah. Menurut sebagian orang, anak dapat meneruskan keturunan keluarga dan menambah keharmonisan rumah tangga.

Namun, tak semua orang bisa seberuntung itu. Adapula pasangan-pasangan yang belum dikaruniai anak hingga dalam waktu yang lama.

Namun, nasihat Buya Yahya sepertinya perlu didengarkan untuk para istri yang hingga saat ini belum juga diberikan momongan.

“Kepada anda yang tidak punya anak, dengarkanlah baik-baik ya, karena anda tidak memiliki anak maka anda tidak akan masuk neraka karena anak. Banyak orang masuk neraka gara-gara punya anak,” ujar Buya Yahya, dilansir dari Youtube Al-Bahjah TV, Rabu, 23 November 2022.

Menurut Buya Yahya, hal tersebut tak perlu dijadikan kegelisahan, apalagi jika suami sampai menyakiti hati istri karena telah divonis mandul.

“Kemudian yang kedua, kasus tidak punya anak jangan dijadikan bahan kegelisahan diantara pasangan suami istri dengan saling merendahkan. Seorang istri tidak punya anak karena bukan kemauan dia, tapi karena kehendak Allah,” lanjutnya.