Ingin Beli Produk Asuransi yang Tepat? Ini Tips dari OJK

Ilustrasi asuransi
Ilustrasi asuransi (Foto : Pixabay/ geralt)

Antv – Produk asuransi kini telah menjadi kebutuhan untuk sebagian orang, terutama bagi mereka yang sudah ‘melek’ akan keuangan. 

Layanan yang satu ini dapat memberikan perlindungan terhadap berbagai risiko yang mungkin saja akan menimbulkan kerugian. Tingginya kebutuhan masyarakat akan layanan ini juga telah diimbangi dengan ketersediaan produk asuransi di pasaran. 

Saat ini, ada banyak perusahaan penyedia layanan asuransi yang bisa dijadikan pilihan, salah satunya Cermati.com. Cermati sendiri merupakan perusahaan startup yang bergerak di bidang teknologi keuangan. 

Perusahaan ini didirikan oleh ahli teknologi veteran yang sudah berpengalaman bekerja di perusahaan-perusahaan teknologi global terkemuka seperti Google, LinkedIn, Microsoft, dan Oracle. 

Selain itu, Cermati ini memiliki misi untuk membantu masyarakat Indonesia dapat lebih memahami produk-produk finansial yang tersedia bagi mereka. Sebab, seringkali informasi terkait produk finansial sangat sulit ditemukan dan sulit dimengerti. 

Saat kamu memutuskan memilih asuransi ini, tentu tak boleh sembarangan. Seperti yang telah diungkapkan di atas, Cermati menjadi asuransi yang baik untuk kamu gunakan.