Ramalan Zodiak Minggu, 20 November 2022: Cancer Kumpulkan Modal Untuk Sesuatu yang Besar

Zodiak Hari Ini
Zodiak Hari Ini (Foto : Pixabay/Hermann)

Antv – Ramalan zodiak hari ini, Minggu 20 November 2022. Scorpio, fokus-mu mungkin goyah di bidang akademik dan membawa kamu ke segala macam masalah.

Gemini, makan dan minum yang tidak tepat dapat membuatmu terbaring di tempat tidur.

Aquarius, Jika kamu berencana membeli kendaraan pilihlah modelnya dengan benar, jangan sampai menyesal nantinya.

Mau tau seperti apa lebih lengkapnya? yuk simak ramalan zodiak hari ini, Minggu 20 November 2022 yang melansir dari Hindustan Times.

Aries (21 Mar-20 Apr)

img_title
Aries. (Foto: Freepik)

Kamu mungkin menemukan diri-mu bugar dan penuh energi hari ini. Menyimpan uang bisa menjadi daftar utama saat ini. Tidak memberikan apa yang diharapkan dari kamu di bidang profesional mungkin merugikan. 

Mencurahkan waktu untuk keluarga akan memberikan kebahagiaan yang luar biasa. Terbang ke luar negeri dalam perjalanan bisnis atau liburan tersedia bagi sebagian orang. Kamu kemungkinan besar akan mendapatkan kembali posisi yang hilang di bidang akademik

Percintaan: Kekasih mungkin merasa diabaikan karena kamu gagal mencurahkan cukup waktu untuknya.

Angka Keberuntungan: 17

Warna Keberuntungan: Abu-abu Muda

Taurus (21 Apr-20 Mei)

img_title
Taurus. (Foto: Freepik)

Fokus pada latihan untuk mendapatkan kebugaran dan ketenangan pikiran. Pengeluaran mungkin perlu dikendalikan. Hari yang luar biasa diramalkan di bidang profesional. 

Pekerjaan renovasi di rumah mungkin tidak memuaskan. Kamu dapat ditugaskan untuk mengatur jalan-jalan untuk teman dan relasi. Makalah yang berkaitan dengan properti yang kamu miliki akan diatur.