Devoyage Bogor, Tempat Wisata Asyik dengan Nuansa ala Eropa

Devoyage Bogor
Devoyage Bogor (Foto : Instagram @devoyagebogor)

Antv – Devoyage Bogor menjadi salah satu destinasi yang wajib untuk kamu kunjungi di Jawa Barat kala hari libur tiba. Sebab, Deoyage Bogor ini suguhkan nuansa yang sangat nyaman dan memiliki konsep unik untuk kamu nikmati bersama orang terkasih.

Selain itu, wisata yang satu ini memiliki daya tarik tersendiri jika dibandingkan dengan wisata yang lainnya. Di tempat ini, kamu pun bisa mengabadikan beberapa momen manis yakni berfoto dengan latar yang sangat unik dan menarik.

Devoyage Bogor ini sendiri diresmikan pada April 2018 lalu. Tentunya, destinasi yang satu ini perlu kamu kunjungi untuk menghabiskan waktu kala libur tiba. Bisa bersama sahabat, pacar, atau keluarga yang tentunya akan mengasyikan.

Sebelum kamu memutuskan untuk berkunjung ke tempat kece yang satu ini, alangkah baiknya jika mengetahui terlebih dahulu beberapa ulasan di bawah ini. Mulai dari daya tarik hingga rute yang perlu kamu lalui.

Daya Tarik Devoyage Bogor

img_title
Devoyage Bogor. (Foto: Instagram @devoyagebogor)

Destinasi yang satu ini mempunyai keunikan tersendiri, juga menjadi tempat yang nyaman untuk dikunjungi kala menghabiskan waktu berlibur. 

Tak hanya itu, di tempat ini pun telah terdapat beberapa fasilitas yang cukup lengkap demi kenyamanan para pengunjungnya.

Bukan hanya itu saja, Devoyage ini pun mempunyai sensasi menarik dan unik layaknya seperti tengah di luar negeri.

Sebab, di Devoyage Bogor ini terdapat landmark dari berbagai negara dengan bentuk yang unik dan mirip pula tentunya.

Lalu, akan ada beberapa bangunan yang keren yang dipadukan dengan panorama alam di sekitarnya ini sangat mirip seperti lokasi yang aslinya.

Maka, tak heran kalau banyak para wisatawan yang datang ke tempat ini untuk menikmati suasana yang sejuk dan mengasyikan tentunya.

Jika kamu ingin berlibur ke tempat yang tak biasa, terlebih ingin merasakan nuansa ala-ala Eropa, maka destinasi yang satu ini sangat cocok. Sebab, di tempat ini kamu akan merasakan bagaimana nuansa Eropa yang lumayan kental.

Bukan hanya itu, kamu pun bisa mengabadikan beberapa foto di sana dengan latar yang unik dan keren pula tentunya.

Devoyage Bogor ini telah menyediakan banyak spot foto kekinian yang instagramable dan cocok untuk diunggah di akun media sosial kamu.

Bukan hanya itu saja, di tempat ini pun telah tersedia berbagai wahana permainan yang seru, mulai untuk orang dewasa hingga anak-anak pun telah tersedia. Seperti salah satunya Labirin, yakni memiliki kemiripan seperti Benteng Takeshi.

Di Devoyage Bogor ini pun kamu akan melihat berdirinya bangunan-bangunan yang unik bergaya Eropa dengan warna yang berbeda-beda. Tentunya bangunan tersebut sangat cantik dan pas untuk dijadikan sebagai latar foto kamu.

Jika kamu berkunjung ke tempat ini dan merasa perut kamu lapar, maka tenang saja. Sebab di sini telah tersedia tempat untuk mengisi perut kamu yang tengah keroncongan, yakni seperti cafe yang telah menyediakan beragam menu makanan yang lezat.

Lokasi Devoyage Bogor

img_title
Devoyage Bogor. (Foto: Instagram @devoyagebogor)

Devoyage Bogor ini menjadi destinasi wisata yang rasanya wajib untuk kamu kunjungi untuk mengisi waktu liburan kamu. Tempatnya sangat nyaman dan menyuguhkan nuansa yang mengasyikan, dijamin para pengunjung akan betah berlama-lama di tempat yang satu ini.

Menurut beberapa informasi, grand opening yang dilakukan oleh para pengelola ini sampai menghadirkan penyanyi kenamaan Tanah Air, di antaranya ada Tulus dan Kahitna.

Untuk lokasi Devoyage Bogor ini, tentu cukup strategis dan mudah untuk dijangkau. Yakni tepat berada di jalan Boulevard CBD, Komplek Bogor Nirwana Residence, Mulyaharja, Bogor Selatan, Jawa Barat.

Rute ke Devoyage Bogor

img_title
Devoyage Bogor. (Foto: Instagram @devoyagebogor)

Devoyage Bogor ini berada tepat di sebelah selatan Kebun Raya Bogor, jaraknya hanya sekitar 6 km saja.

Kalau kamu berangkat dari Stasiun Bogor, maka kamu bisa melewati Jalan Raya Ciomas. Lalu kamu melewati Jalan Aria Surialga yang menuju ke Jalan Pahlawan.

Setelah itu, di sebelah kanan akan terdapat Jalan Dreded yang mengarah ke Jalan Bogor Nirwana Residence. Kamu pun bisa mengikuti jalan tersebut hingga masuk Kawasan Bogor Nirwana Residence.

Kalau sudah mengikuti arah tersebut, lokasi wisata yang ini tak akan jauh dari kawasan tersebut, kamu pun hanya perlu mengarahkan kendaraan atau mengambil jalan ke arah selatan.

Jam Operasinoal dan Harga Tiket Devoyage Bogor

img_title
Devoyage Bogor. (Foto: Instagram @devoyagebogor)

Bagi kamu yang memutuskan untuk berkunjung ke destinasi wisata yang kece ini, maka kamu pun harus tahu dulu mengenai jam operasionalnya. Sebab, hal itu agar saat kamu mengunjunginya tak sedang tutup.

Jam buka untuk wisata yang satu ini mulai dibuka dari pukul 09.00 WIB hingga 18.00 WIB. Jadi pastikan catat dulu ya jam buka tersebut, jangan datang malam-malam karena tempat ini telah tutup saat terbenamnya matahari.

Lalu mengenai harga tiket, tentunya masih terjangkau dan tidak terlalu merogoh kocek terlalu dalam. Akan tetapi, perlu diingat pula kalau harga tiket yang tertera di artikel ini bisa saja berubah sewaktu-waktu, hal itu bisa karena beberapa alasan ya.

Akan tetapi, umumnya harga tiket masuk ke Devoyage Bogor ini berkisar pada Rp25.000 saja di hari biasa. Namun, di hari libur harga tiket ini akan mengalami kenaikan hingga mencapai RP35.000.

Perlu diingat pula, jika harga tersebut bisa berubah dan harga yang dicantumkan telah termasuk wahana permainan yang bisa dinaiki.

Jadi, salah satu destinasi wisata yang ada di Bogor ini sangat wajib untuk kamu kunjungi. Kamu bisa mengajak orang-orang terkasih, mulai dari sahabat, pacar, atau keluarga, tentunya liburan kamu akan semakin mengasyikan.

Demikian informasi seputar Devoyage Bogor yang dapat kamu ketahui. Tempatnya unik dan menyuguhkan nuansa asyik dengan beberapa bangunan khas Eropa. Semoga bermanfaat, selamat berlibur.