Hyundai Sediakan Fasilitas Mobile Charging dan Mobile Service Sebagai Kontribusi di G20 Summit

Hyundai Sediakan Fasilitas Sebagai Kontribusi di Acara G20 Summit
Hyundai Sediakan Fasilitas Sebagai Kontribusi di Acara G20 Summit (Foto : Istimewa)

Antv – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menghadirkan fasilitas Mobile Charging dan Mobile Service selama perhelatan acara G20 Summit yang berlangsung pada 15-16 November 2022 di Nusa Dua, Bali.

Fasilitas layanan tersebut ditujukan untuk mendukung mobilitas kegiatan G20 Summit dengan menghadirkan 10 unit mobile service, dan 10 unit mobile charging untuk kendaraan delegasi yang mengalami kehabisan baterai atau jika terjadi kendala.

Penyediaan fasilitas ini merupakan bentuk dukungan nyata Hyundai sebagai pionir di pasar kendaraan listrik yang sejalan dengan komitmen perusahaan untuk terus mendukung era elektrifikasi di Indonesia.

img_title
Foto 1. (Foto: Istimewa)

Foto 1: Mobile charging di kegiatan G20 Summit merupakan solusi pengisian daya Vehicle-to Vehicle (V2V) yang memanfaatkan unit IONIQ 5. Dilengkapi dengan konverter khusus sebagai mobil penyumbang listrik bagi kendaraan delegasi G20 Summit 2022 apabila kehabisan baterai.

img_title
Foto 2. (Foto: Istimewa)

Foto 2: Hyundai Motors Indonesia juga memberikan layanan mobilitas lain seperti 10 unit mobile service untuk membantu dalam melakukan pengecekan dan perbaikan kapanpun dan dimanapun untuk mendukung acara G20 Summit. Layanan Hyundai Mobile Service ini termasuk pengecekan dan perbaikan aki, belt, rem, kopling & transmisi, pintu & jendela, mesin, knalpot, filter, cairan dan pelumas, dan bagian penting lainnya. Foto