Ramalan Zodiak Kamis 17 November 2022: Taurus Jangan Kasar pada Kekasih Anda

Ramalan Zodiak
Ramalan Zodiak (Foto : Freepik)

AntvRamalan horoskop pada 17 November 2022, ingin mengetahui bagaimana kehidupanmu hari ini? Atau ingin tahu terkait kehidupan pasanganmu? Bisa dilihat dari pergerakan bintang atau yang biasa disebut dengan zodiak.

Zodiak adalah lingkaran khayal di langit yang berpusat di ekliptika dan dibagi menjadi dua belas tanda perbintangan. Berdasarkan astrologi, zodiak dapat dikategorikan dari bulan kelahiran seseorang.

Melansir dari Sambad English, Penasaran dengan zodiak kamu akan berjalan seperti apa? Simak artikelnya di bawah ini. 

Aries 

img_title
Aries. (Foto: Freepik)

Beri waktu untuk berolahraga demi menjaga kesehatan tubuhmu. Hindari melakukan transaksi keuangan yang tidak penting. Guyonan yang kerap kamu lontarkan dapat membuat orang-orang sekitarmu ikut bahagia.

Mencoba untuk selalu membuka mata agar tidak membuat bisnismu hancur. Hingga kamu memiliki hari bahagia bersama dengan pasangan kamu.

Warna Keberuntungan: Merah Anggur.

Waktu Menguntungkan: 15.30 hingga 17.00.

Obat : - Hindari minum dan merokok untuk kondisi keuangan yang baik.

Taurus

img_title
Taurus. (Foto: Freepik)

Yoga akan bermanfaat secara mental dan spiritual. Anda akan energik. Peluang keuntungan tak terduga. Anda dapat menghadiri acara sosial. Cobalah untuk tidak mengatakan sesuatu yang kasar kepada kekasih Anda.

Jangan abaikan masalah, hadapi itu. Anda dapat membaca buku spiritual selama waktu luang. Orang asing dapat menyebabkan pertengkaran antara Anda dan pasangan.

Warna Keberuntungan: Putih.