Promo Makanan Menarik dari Cedea Seafood di Pameran Sial Interfood 2022 (Adv)

Promo Makanan Menarik dari Cedea Seafood di Pameran Sial Interfood
Promo Makanan Menarik dari Cedea Seafood di Pameran Sial Interfood (Foto : Istimewa)

Antv – Produk makanan olahan kini semakin digandrungi oleh masyarakat Indonesia. Hal inilah yang menjadi latar belakang diselenggarakannya pameran kuliner berskala Internasional The Global Food Marketplace atau Salon Internasional de l’alimentation (SIAL Interfood), di Hall B2, JIEXPO, Kemayoran Jakarta. 

Berbagai produk unggulan ditawarkan dalam pameran kuliner yang digelar dari 9 November hingga 12 November 2022 ini, salah satunya Cedea Seafood

Cedea menawarkan produk seperti, Chikuwa, Crabstick, Dumpling, dan Steamboat. Dalam pameran ini, pengunjung dapat membeli produk Cedea dengan harga yang menarik disertai program promosi selama event berlangsung.

Antusiasme pengunjung terhadap produk Cedea nampak tinggi. Ribuan  produk olahan ikan telah terjual di event ini. Bukan hanya karena mudah disajikan dan rasanya yang lezat namun juga mengandung nutrisi yang baik.

Wayan Murdana, GM Sales PT Citra Dimensi Arthali menyatakan bahwa seluruh produk sudah mengikuti standar ISO dan menggunakan produk dengan kualitas Grade A.

Acara yang diselenggarakan sejak pukul 10.00 hingga 19.00 ini sangat disambut antusias. Tak hanya itu, dalam event Cedea kali ini terdapat beberapa aktivitas seperti daily cooking demo masak dari para professional chef, sampling product Cedea dan, photo contest yang berhadiah uang tunai.

Event ini juga di ramaikan oleh professional chef yang hadir yaitu Chef Muto yang menampilkan atraksi di sela demo masak produk CEDEA. (Adv)