Heineken® Refresh Your Music: Pengalaman Unik Penonton Pilih Langsung Lagu Saat Konser (Adv)

Heineken® Refresh Your Music
Heineken® Refresh Your Music (Foto : Istimewa)

Antv – Heineken® sajikan pengalamanan unik bagi generasi muda dengan mengajak mereka memilih langsung lagu saat konser berjalan dengan teknologi Heineken® Smart Bottle.

Pada gelaran musik ini, pengunjung konser dapat berperan aktif dalam menentukan daftar lagu selanjutnya yang akan dimainkan hanya dengan mengangkat botol Heineken® yang memancarkan warna hijau atau merah.

Pengalaman unik ini adalah bagian dari peluncuran kampanye Heineken® ‘Refresh Your Music’ yang dikemas dalam bentuk pop-up concert di tiga lokasi berbeda di wilayah Jakarta sepanjang November 2022 dan akan ditutup oleh gelaran Djakarta Warehouse Project yang disponsori Heineken® pada Desember 2022 mendatang.

“Heineken® ‘Refresh Your Music’ lebih dari sekadar konser. Kami bekerja sama dengan delapan musisi bertalenta lintas genre di Indonesia untuk sajikan pertunjukan musik yang unik bagi ribuan penggemar mereka,” tutur Jessica Setiawan, Marketing Director Multi Bintang Indonesia.

“Melalui ‘Refresh Your Music’, kami ingin membangun koneksi antara musisi dan penggemar, melalui keterlibatan penonton secara aktif untuk menentukan lagu yang akan dimainkan,” tambahnya.

Pengalaman menonton konser interaktif ini dimungkinkan berkat teknologi AI-computer vision yang akan mendeteksi, menghitung, dan menampilkan hasil voting dengan Heineken® Smart Bottle secara aktual di layar.

Lagu dengan hasil voting terbanyak nantinya akan dimainkan oleh musisi yang tampil.