Ta Wan, Chinese Restoran dengan Outlet Terbanyak di Indonesia Tersertifikasi Halal MUI

Peresmian Sertifikasi Halal Ta Wan
Peresmian Sertifikasi Halal Ta Wan (Foto : ANTVKlik/Nelis)

Antv – Banyak yang memprediksi bahwa tahun 2023 adalah tahun kebangkitan dan kembali normalnya industri food & beverage, hal ini menjadi dorongan positif bagi Eatwell Culinary Indonesia.

Sebagai perusahaan pengelola jaringan restoran casual dining, Eatwell Culinary yang menaungi tiga brand ternama di Indonesia yaitu Ta Wan, Dapur Solo dan Ichiban Sushi berkomitmen untuk terus berbenah dan berinovasi.

“Tahun ini adalah tahun kebangkitan, dimana kami banyak melakukan inovasi baik dari sisi tampilan exterior dan interior resto, menu-menu makanan, cara penyajian, servis sampai pada experience konsumen saat menikmati sajian-sajian di restoran kami dijamin akan semakin puas,” tutur Mustarofah Ahmad selaku VP Operation Eatwell Culinary Indonesia saat jumpa pers, Selasa, 8 November 2022.

Mustarofah Ahmad juga menambahkan salah satu poin perbaikan yang dilakukan adalah  memperkuat restoran Ta Wan dengan sertifikat halal.

Seperti yang kita ketahui semua bahwa status halal merupakan salah satu pertimbangan konsumen Indonesia dalam memilih restoran khususnya untuk keluarga. 

Untuk itu, Eatwell melalui Brand Ta Wan sebagai restoran yang menyajikan menu-menu Chinese, merasa perlu untuk melengkapi diri dengan status Halal agar dapat semakin diterima di seluruh lapisan masyarakat Indonesia.