Akting Luar Biasa, Ini 5 Film Jun Ji Hyun yang Harus Ditonton

Jun Ji Hyun
Jun Ji Hyun (Foto : IMDb)

Antv – Film Jun Ji Hyun bisa menjadi salah satu rekomendasi film yang dapat kamu tonton untuk menemani waktu luang. Sebab, film yang dibintangi oleh aktris kelahiran 30 Oktober 1981 ini sungguh membuat penontonnya baper (bawa perasaan).

Hal itu terjadi karena ia sangat apik dalam membawakan segala peran dalam film yang ia bintanginya. Bukan hanya itu saja, wanita asal Korea Selatan ini pun sempat mendapat berbagai penghargaan bergengsi dalam bidang dunia hiburan.

Bukan hanya sebuah penghargaan yang ia dapat, nyatanya ia pun sempat membintangi beberapa judul film hingga drama yang sukses.

Berkat kemampuan akting yang luar biasa dan mampu diterima oleh para penontonnya, nama Jun Ji Hyun pun kian melambung dan dikenal luas.

Ia memiliki wajah yang cantik, maka selain memiliki kemampuan akting yang luar biasa, ia pun cukup digemari dari pesonanya yang bikin kaum lelaki terpana.

Film Jun Ji Hyun ini tentunya sangat seru untuk kamu saksikan saat mengisi waktu luang, baik sendiri atau menontonnya bersama sahabat, teman, bahkan orang terkasih. 

Lalu, film apa saja yang bisa menjadi rekomendasi yang bisa kamu tonton dari aktris cantik yang satu ini?

Mari simak di bawah ini 5 film Jun Ji Hyun terbaik yang dapat kamu tonton seperti yang telah dihimpun dari berbagai sumber, Senin, 7 November 2022.

Film Jun Ji Hyun

1. Assassination

img_title
Assassination. (Foto: IMDb)

Film pertama yang rasanya wajib untuk kamu tonton yakni Assassination. Film ini sangat seru untuk disaksikan, sebab film yang satu ini bukan menampilkan tentang kisah romantis dari setiap adegan yang terjadi. 

Namun, film Jun Ji Hyun yang satu ini mengangkat kisah tentang sebuah rencana pembunuhan sekelompok pro Jepang oleh agen pemerintah Korsel (Korea Selatan).

Film ini berkisah tentang seorang tokoh bernama Yeom Seok Jin yang diperankan oleh Lee Jung Ja dengan mengambil latar tahun 1930-an. Selain itu, ada pula seorang penembak jitu perempuan cantik bernama An Ok-yoon yang diperankan oleh Jun Ji Hyun. 

Kisah dari film ini begitu sangat seru, terlebih ada sebuah adegan di mana seorang pembunuh bayaran bernama Hawali Pistol yang diperankan oleh Ha Jung Woo. Ia pun kemudian ditugaskan untuk mengalahkan Ok Yoon.

2. II Mare 

img_title
II Mare. (Foto: IMDb)

Film berikutnya yang sangat seru untuk kamu saksikan dengan menampilkan aktris cantik Jun Ji Hyun dalam salah satu pemeran dalam ini. Ia pun sangat benar-benar apik dalam memainkan karakternya hingga membuat para penonton terbawa suasana.

Film yang satu ini berkisah tentang sepasang anak manusia yang yang ada dari masa lalu dan masa depan. Keduanya pun dihubungkan melalui sebuah kotak surat yang misterius.

Eun Jo yang telah hidup di tahun 1999 harus bertukar surat dengan Han Sung Hyun yang telah hidup di tahun 1997.

Uniknya, meski keduanya sebelumnya tak pernah bertemu satu sama lain, tapi mereka malah saling jatuh cinta dikarenakan bertukar isi hati lewat surat yang mampu menembus ruang dan waktu. Meski alur dari film ini kurang masuk akan, tapi film ini sangat seru. 

Bahkan, film II Mare ini mampu masuk box office dan di remake oleh Hollywood dengan judul yang berbeda, The Lake House, diperankan oleh Keanu Reeves. 

Jadi, film Jun Ji Hyun yang satu rasanya sangat wajib untuk kamu tonton. Meski alurnya terlihat seperti tidak masuk akan, nyatanya film ini sangat seru untuk disaksikan untuk menemani waktu luang kamu.

3. My Sassy Girl

img_title
My Sassy Girl. (Foto: IMDb)

Film My Sassy Girl dirilis pertama kali pada tahun 2001, memiliki genre drama komedi romantis yang sangat seru disaksikan.

Selain membuat penontonnya ngakak dengan segala tingkah dari para pemainnya, salah satunya Jun Ji Hyun. Penonton pun dibuat baper dengan kisah romansa yang ditampilkan di film ini.

Film ini pun sungguh sukses dan mampu diterima dan mendapat apresiasi yang luar biasa dari sejumlah penonton.

Bukan hanya itu saja, film ini pun telah di remake ke dalam berbagai versi oleh berbagai negara, salah satunya ada Amerika, China, hingga Jepang.

Dunia film korea sendiri tak mau kalah, mereka membuat film ini ke dalam drama versi saeguk, yakni pada masa kerajaan Joseon.

Karakter yang dimainkan oleh Jun Ji Hyun ini pun sungguh apik, bahkan ia memiliki keunikan tersendiri saat memainkan karakter di film yang satu ini. Ia memiliki sikap yang aneh sekaligus mengundang gelak tawa para penonton.

Hal lucu tersebut terjadi saat ia disandingkan dengan Gyeon Woo yang diperankan oleh aktor tampan Cha Tae Hyun yang memang sangat unik. Film ini pun memunculkan plot twist yang justru membuat para penontonnya tersenyum sendiri.

4. My Love From the Star

img_title
My Love From the Star. (Foto: IMDb)

Film Jun Ji Hyun berikutnya yang rasanya wajib untuk kamu tonton yakni My Love From the Star. Film ini sangat seru karena menghadirkan genre drama, komedi, romansa, fantasi, dan fiksi. 

Dalam film ini, Jun Ji Hyun berperan sangat apik dalam melakukan setiap adegan demi adegan yang sungguh membuat penontonnya betah melihat aktingnya.

Terbukti, film yang dibintanginya satu ini mampu mendapat hati para penontonnya hingga sempat meraih kesuksesan yang sungguh luar biasa di tahun 2013 lalu.

Jun Ji Hyun dalam film ini dipasangkan dengan aktor muda yang memiliki bakat mumpuni, Kim Soo Hyun.

Film ini pun berkisah tentang sebuah romansa percintaan alien yang berusia 400 tahun serta artis terkenal yang memiliki nama Cheon Song Yi (Jun Ji Hyun).

Film drama romantis ini pun memperlihatkan bagaimana kisah yang dibalut dengan berbagai adegan lucu.

Tokoh utama dari film ini memang berhasil membuat penontonnya baper hingga begitu menyukai film yang satu ini. Jadi film My Love From the Star ini sangat wajib untuk kamu tonton.

5. The Uninvited

img_title
The Uninvited. (Foto: IMDb)

Film The Uninvited ini menjadi nama film yang harus kamu tonton, terlebih bagi kamu yang sangat menyukai film dengan genre horor, misteri, dan drama.

Film ini pun telah berhasil mempertemukan kembali Jun Ji Hyun dan aktor Park Shin yang sebelumnya mereka bermain di film White Valentine di tahun 1999 silam.

Film yang satu ini pun cukup sukses dan meledak dipasaran hingga mendulang perhatian dari sejumlah pengamat film.

Dalam film ini, Jun Ji Hyun berperan sebagai Yun yang merupakan seorang perempuan cantik namun memiliki penyakit narkolepsi (penyakit kesadaran secara tiba-tiba).

Kisah dari film ini kian sangat seru, saat di mana terjadinya pertemuan Yun dengan Jung Wong yang juga dimainkan oleh Park Shin Yang.

Mereka pertama kali bertemu di sebuah klinik psikiater, namun keduanya harus mengalami kejadian misterius yang berhubungan dengan dua anak yang dilihat oleh Jung Won.

Itulah 5 film Jun Ji Hyun yang rasanya wajib untuk kamu saksikan untuk menemani waktu luang kamu. Meski mungkin sederet film di atas bukan film yang baru rilis, tapi nyatanya film yang diperankan oleh Jun Ji Hyun ini masih sangat seru untuk ditonton hingga saat ini.