Review Restaurant Golden Joy, Makanan Chinese Cita Rasa India

Golden Joy
Golden Joy (Foto : YouTube IntipSeleb Official)

Antv – Buat para pecinta kuliner, Golden Joy adalah salah satu restaurant yang menyajikan menu lezat yang dapat menggoyangkan lidah kamu. Lokasinya di Jl. Hang Lekir X No.20, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Golden Joy Indonesia ini baru di buka sejak bulan Februari tahun ini. Uniknya meskipun bentuk bangunan seperti retauran Chinese tetapi didalamnya terdapat masakan India. Menu yang disajikan pun perpaduan makanan India dan Chinese.

Pemilik restauran tersebut menyampaikan jika, Golden Joy merupakan inovasi dari makanan China dan makanan khas India dan Golden Joy sendiri memiliki arti kebahagiaan.

img_title
Golden Joy. (Foto: YouTube IntipSeleb Official)

"Karena kita bersasal dari India dan orang India biasanya gak suka makanan Cina karena rasanya hambar. Jadi kita inovasi supaya rasanya enak," kata Erik owner Golden Joy dikutip YouTube IntipSeleb Official.

Menariknya, konsep tersebut sudah turun temurun dari keluarganya. Dimana pemilik kali ini merupakan generasi ke lima. Restoran Chinese di India masakan seperti itu juga memiliki kosep yang sama.