Bikin Takjub! 10 Tempat Wisata di Sukabumi yang Memanjakan Mata

Pantai Pangumbahan
Pantai Pangumbahan (Foto : jelajahpantai.com)

Antv – Ada banyak sekali tempat wisata di Sukabumi yang menyajikan pemandangan yang indah dan memanjakan mata. Objek wisata tersebut sangat coock untuk dikunjungi ketika kamu penat dengan rutinitas dan butuh healing untuk menenangkan pikiran.

Bagaimana tidak, Sukabumi merupakan sebuah wilayah yang terbentang di pesisir barat daya dan selatan provinsi Jawa Barat. Oleh sebab itu, Sukabumi menyimpan banyak sekali potensi wisata yang membuat para pelancong memiliki banyak alternatif untuk eksplorasi.

Nah, berikut ini deretan tempat wisata di Solo yang sangat cocok dikunjungi karena pemandangan alamnya yang sangat menakjubkan dirangkum dari berbagai sumber.

Bukit Teletubbies Ujung Genteng

 

img_title
Bukit Teletubbies. (Foto : kataomed.com)

 

Apakah masa kecilmu familiar dengan tayangan Teletubbies? Kalau iya, maka kamu bisa menikmati pemandangan ala perbukitan di Teletubbies di Sukabumi. Ya, tempat wisata di Sukabumi yang kerap disebut Bukit Teletubbies ini menyajikan hamparan rerumputan hijau serta kontur tanah yang meliuk-liuk.

Objek wisata yang satu ini terletak di Ujung Genteng, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat yang persis berdekatan dengan Pantai Ujung Genteng yang terkenal akan pasir putih serta laut birunya yang memesona.

Jika beruntung, di tempat wisata ini kamu bisa berjumpa dengan warga sekitar yang sedang mengembala hewan ternaknya. Dan saat senja tiba, Bukit Teletubbies akan menyajikan panorama matahari terbenam yang sangat cantik.

Situ Gunung Suspension Bridge