Harus Tahu! 45 Ucapan Ulang Tahun Islami Bermakna dan Penuh Berkah

Ucapan Ulang Tahun Islami
Ucapan Ulang Tahun Islami (Foto : Freepik/ odua)

Antv – Kalimat ucapan ulang tahun Islami bisa disampaikan kepada orang terdekat yang beragama Islam. Ucapan ulang tahun Islami bisa menjadi alternatif ketika kamu membutuhkan kalimat ucapan yang bernuansa religius.

Pada dasarnya, ucapan ulang tahun Islami tak hanya berisi salam saja, melainkan juga berisi doa, harapan yang tulus, dan kalimat-kalimat yang diharapkan dapat mendatangkan berkah bagi orang yang sedang berulang tahun.

Ucapan ulang tahun Islami bukanlah sekadar kata-kata tanpa makna, tapi juga bisa menjadi hadiah yang paling bermakna pada hari spesial peringatan kelahiran seseorang.

Terlebih, jika ucapan ulang tahun Islami tersebut disampaikan dengan cara yang unik dan tulus, pasti ucapan tersebut akan lebih menyentuh hati dan berkesan.

Seperti diketahui, sebagai seorang Muslim,hari kelahiran seseorang merupakan tanda berkurangnya jatah usia yang diberikan oleh Yang Maha Kuasa. Oleh karena itu, penting rasanya untuk memberikan doa terbaik agar sisa usia yang dimiliki diisi oleh berkah dan kebaikan.

Nah, berikut ini deretan ucapan ulang tahun islami yang bisa disampaikan pada orang terdekat yang beragama Islam yang telah dirangkum dari berbagai sumber.

Ucapan Ulang Tahun Islami untuk Sahabat Terdekat

 

img_title
Ucapan Ulang Tahun Islami. (Foto : Freepik/ odua)

 

  1. Barakallah fii umrik ya, Sahabatku. Semoga engkau selalu dalam keberkahan.
  2. Happy milad! Semoga barokah sepanjang hayat, makin belajar, makin bermanfaat untuk orang lain.
  3. Lilin yang terang aku sematkan di atas kue ini. Terukir sudah angka usia yang kini kamu sandang, kawan. Selalu berpikirlah positif dan tambah ketakwaanmu kepada-Nya.
  4. Di hari yang sejuk ini, usiamu bertambah. Semoga kamu selalu berada dalam naungan keberkahan Allah SWT.
  5. Beruntunglah kamu sobat. Usiamu bertambah dan keberkahanmu pun akan bertambah. Happy Milad sobat. Barakallah fii umrik ya.
  6. Selamat ulang tahun wahai soohibuni, semoga selalu diberi umur yang berkah, sehat selalu dan bahagia di dunia dan akhirat.
  7. Happy Milad, Sahabatku. Semoga kamu bisa menjadi pribadi yang lebih bertakwa lagi dan semoga engkau selalu diberikan rezeki yang berlimpah serta keselamatan di dunia dan akhirat nanti.

Ucapan Ulang Tahun Islami untuk Teman 

 

img_title
Ucapan Ulang Tahun Islami. (Foto : Freepik/ freepik)

 

  1. Barakallahu fii umrik. Semoga cita–citanya tercapai, senantiasa ada di dalam rahmat Allah.
  2. Miladuki saidah, barakallahu fii umrik! Semoga di sisa umurmu berkah sampai dunia akhir.
  3. Barakallahu fii umrik, semoga berkah di umur yang sekarang ini. Milad Mubarak.
  4. Met milad! Semoga bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan ditambah kekuatan untuk dapat bisa berdakwah di kampus lagi,
  5. Barakallahu fii umrik yaa. Semoga Allah SWT selalu memberikan kemudahan dalam segala urusan dunia maupun urusan akhirat.
  6. Barakallahu fii umrik. Semoga selalu diberikan kesehatan, selalu diberikan keberkahan, umur yang panjang, dan sukses terus, aamiin.
  7. Selamat ulang tahun! Semoga barokah sepanjang hayat, makin belajar, makin bermanfaat untuk orang lain.
  8. Happy Milad, bro. Semoga kamu tetap menjaga imanmu, takwamu, dan agamamu. Segera mendapat bidadari kecil pengisi keheningan rumah kecilmu.
  9. Barakallah fii umrik, teman. Tetaplah dan tambahlah kuat demi melanjutkan dakwah di Bumi Allah.
  10. Met milad, barakallahu fii umrik, semoga cita-citanya tercapai, senantiasa ada di dalam rahmat Allah.
  11. Milad mubarak, Barakallah fii umrik, semoga kamu sehat selalu dan diberikan rezeki yang melimpah.

Ucapan Ulang Tahun Islami untuk Teman Perempuan

 

 

img_title
Ucapan Ulang Tahun Islami. (Foto : Freepik/ odua)

 

 

  1. Miladuki sa’idy. Semoga Allah selalu melimpahkan keberkahan di sisa umur yang diberikanNya, semoga dapat menjadi wanita yang dirindukan oleh surga. Aamiin.
  2. Barakallahu fii umrik. Semoga menjadi pribadi yang semakin menawan, menawan dengan kecantikan yang terpancar dari kemurnian hati yang bening.
  3. Met milad, barakallahu fii umrik. Semoga mendapat kebahagiaan yang luar bisa. Semoga di hari berikutnya dapat menjadi bijaksana dibandingkan tahun lalu.
  4. Selamat ulang tahun. Semoga Tuhan senantiasa memberikan kenikmatan atas nikmat sehat, iman, dan Islam.
  5. Barakallah fii umrik, Ukh. Semoga wisudamu sukses dan segera mendapat pekerjaan.
  6. Pengulangan tanggal kelahiran di setiap tahunnya adalah wujud rasa syukurmu kepada-Nya. Semoga semakin istikamah.

Ucapan Ulang Tahun Islami untuk Pasangan

 

img_title
Ucapan Ulang Tahun Islami. (Foto : Freepik/ freepik)

 

  1. Puji syukur alhamdulillah aku lantunkan sebagai wujud kebahagiaanku karena pertambahan usiamu hari ini. “Barakallah Fii Umrik” suamiku sayang. Semoga semua jerih payahmu adalah berkah untuk keluarga.
  2. Ya Allah, terima kasih Engkau telah mengirimkan wanita terbaik dalam hidupku. Kini usiamu, istriku tercinta, sudah genap 27 tahun. Semoga hidupmu selalu dalam keberkahan dan keridaan Allah.
  3. Bersamamu adalah anugerah terbesar bagiku, suamiku.
  4. Barakallah fii umrik ya, sayang. Semoga kamu terus menjadi suami kebanggaanku. Panjang umur, sehat selalu dan mampu menjadi ayah sekaligus suami terbaikku.
  5. Rasa sayangku padamu tidak bisa diukur dengan apa pun, istriku. Dalam tetap hembusan nafasku, aku selalu melantunkan doa terbaikku untuk kesehatan dan pencapaian hidupmu. Selamat ulang tahun.
  6. Barakallah fii umrik, istriku. Bukan hanya rupa yang membuatku jatuh cinta padamu setiap saat, melainkan karena akhlakmu yang semakin tinggi.
  7. Suamiku, sayangku, selamat ulang tahun. Semoga jatah usia di dunia yang makin berkurang ini, kita dapat menjalani kehidupan dengan baik dan membesarkan anak–anak dalam lindungan Allah swt. Kamu adalah suami terbaik dan aku bersyukur menjadi istrimu.
  8. Selamat ulang tahun istriku. Terima kasih sudah mau mendampingi suamimu yang masih berproses ini. Semoga engkau bisa selalu menjadi istri serta ibu terbaik bagi keluarga kecil kita. Sama-sama belajar terus untuk sakinah ya, dear.
  9. Happy birthday, my dear wife. Terima kasih sudah melimpahkan banyak cinta dan kasih sayang padaku dan anak-anak. Aku sangat bersyukur pada Allah atas segalanya. Semoga kebahagiaan dan keberkahan selalu menyertaimu. Aamiin ya Rabbal ‘alamiin.
  10. Selamat ulang tahun, Imamku. Tidak ada yang bisa kupanjatkan selain kebahagiaan untukmu. Semoga kamu sehat selalu agar kita berdua bisa membawa bahtera rumah tangga ini sampai akhir hayat.

Ucapan Ulang Tahun Islami untuk Keluarga

 

img_title
Ucapan Ulang Tahun Islami. (Foto : Freepik/ odua)

 

  1. Ketakwaan tidak harus bertambah saat usia bertambah. Namun, ketakwaan harus selalu bertambah di setiap detiknya. Barakallah fii umrik adikku. Semoga kamu menjadi umat Allah yang semakin takwa.
  2. Barakallah fii umrik ibu tersayang. Semoga selalu sehat, panjang umur dan bahagia.
  3. Kertas yang dulu putih kini telah penuh dengan tulisan-tulisan. Semua tema tulisan ada di kumpulan kertas itu. Salah satunya adalah “Barakallah Fii Umrik” anakku. Semoga kamu selalu dalam lindungan Allah. Kesehatan selalu menyertaimu disertai keberkahannya.
  4. Ya Allah yang Maha Pandai. Berilah pikiran yang jernih kepada anakku. Pribadi yang santun dan berjiwa Islami. Selalu tuntun di setiap langkahnya sehingga terus berada di jalan yang diridai ilahi. Barakallah fii umrik anakku.
  5. Barakallah adikku sayang. Semoga di ulang tahunmu ini adalah penanda bahwa kamu semakin dekat dengan jodohmu. Keberkahan akan selalu menyertaimu, Dik.
  6. Barakallah Fii Umrik ibu tersayang. Semoga selalu sehat, panjang umur, dan bahagia.
  7. Barakallah fii umrik adikku sayang! Semoga dalam ulang tahunmu ini dapat mendekatkanmu pada jodoh dan selalu diberkahi oleh Allah SWT.
  8. Alhamdulillahi Rabbil ‘alamiin. Puji syukur kehadirat Allah SWT. Telah bertambah satu tahun usiamu bunda, hanya doa yang bisa kami berikan untukmu. Semoga Allah memberimu kesehatan lahir dan batin, bertambah iman dan Islamnya, serta memberi keberkahan dalam hidup. Semoga Allah SWT memberimu kelapangan rezeki, dan selalu mendoakan kami. Aamiin yaa Rabal’alamin.
  9. Barakallah fii Umrik ya Ayah. Perjuangan tulusmu demi keluarga tidak akan bisa dibalas dengan apa pun. Semoga Ayah selalu sehat, sukses dan bahagia.
  10. Anakku tercinta, di hari teristimewamu ini, ayah sengaja memberikan sebuah kado spesial untukmu, sebab hari ini adalah momen spesialmu. Selamat ulang tahun. Semoga Allah selalu senantiasa bersamamu. Semoga cepat besar dan dewasa.
  11. Tak terasa, sudah bertahun-tahun kamu merayakan ulang tahun bersama keluarga kecil kita. Selamat ulang tahun kesayanganku, istriku. Semoga Allah menjadikanmu tetap kuat dan sabar dalam mendidik anak-anak. Dan semoga selalu istiqomah dan bertakwa kepada Allah. Aamiin.