13 Arti Mimpi Digigit Ular, Keberuntungan hingga Perselingkuhan

Arti mimpi digigit ular
Arti mimpi digigit ular (Foto : Freepik/wayhomestudio)

Antv – Hampir semua orang bermimpi saat mereka sedang terlelap. Mimpi-mimpi yang dialami terkadang mempunyai arti tak terduga. Lalu, apa arti mimpi digigit ular

Mimpi memang tak nyata. Mimpi hanyalah sebuah gambaran, pikiran, dan emosi yang terjadi di alam bawah sadar kita. 

Dilansir dari Hello Sehat, Jumat, 30 September 2022, mimpi terjadi pada tahap tidur rapid eye movement atau REM, yaitu tahapan tidur yang membuat napas menjadi lebih cepat atau tak teratur.

REM akan terjadi sekitar satu setengah jam setelah seseorang benar-benar tertidur dan setiap 90 menit atau sepanjang malam.

Banyak hal yang terjadi dan bisa kamu rasakan saat sedang bermimpi. Mimpi yang kamu alami bisa terasa samar atau bahkan nyata. Mimpi-mimpi ini juga bisa membuatmu merasa emosional.

Manusia seringkali mencoba mencari tahu dari mimpi yang mereka alami. Terkadang, mimpi buruk tak selalu mengandung arti yang negatif. Mimpi yang positif pun bisa saja malah mempunyai arti yang tak baik.

Lalu, bagaimana jika kita bermimpi digigit ular?

Walaupun tidak nyata, mimpi digigit ular akan membuat seseorang merasa ngeri atau ketakutan. Pasalnya, bisa saja mimpi ini memiliki arti buruk.

Namun, faktanya tidak seperti itu, ANTV Lovers. Arti mimpi digigit ular tak semua buruk. 

Sebagian arti mimpi digigit ular malah menandakan kebaikan, seperti akan mendapat jodoh atau rezeki lebih banyak. Akan tetapi, mimpi digigit ular ini juga bisa menandakan kabar buruk yang akan datang atau kamu yang akan melukai orang terdekat.

Kira-kira, apa saja arti mimpi digigit ular? Berikut artikelnya. 

Mimpi Digigit Ular Menandakan Keberuntungan

img_title
kata-kata semangat dari film. (Foto : Freepik/ m.vichakorn)

Mimpi digigit ular memang terdengar mengerikan. Apalagi, hewan buas ini dilambangkan sebagai sosok pembunuh. 

Walaupun begitu, sebenarnya mimpi digigit ular menandakan sebuah keberuntungan. Konon, jika kamu bermimpi digigit ular masalah-masalah yang sedang kamu hadapi akan terselesaikan sebentar lagi.

Namun, arti mimpi ini hanya berlaku bagi mereka yang mimpi digigit ular secara umum. Tidak ada detail tertentu, seperti jumlah ular, waktu, sampai lokasi kejadian dalam mimpi.

Mimpi Digigit Ular yang Menandakan Tubuh yang Kurang Sehat

img_title
Ilustrasi Jantung Sehat. (Foto : Freepik)

Pada umumnya, arti mimpi digigit ular menandakan keberuntungan. Namun, mimpi ini juga bisa menandakan suatu hal yang kurang baik. 

Ketika kamu bermimpi digigit ular di dalam air, itu artinya kamu memiliki masalah kesehatan. Bagian tubuh yang digigit inilah yang akan menghadapi masalah. Selalu berhati-hati dan jaga kesehatan ya, ANTV Lovers!

Mimpi Digigit Ular yang Menandakan Konflik dalam Hubungan Asmara

img_title
Pasangan suami istri. (Foto : Freepik/wayhomestudio)

Mimpi digigit ular juga bisa menandakan masalah yang akan datang di kehidupan pribadimu, khususnya hubungan asmara. 

Ketika bermimpi tubuhmu dikelilingi dan dililit oleh ular, itu artinya akan ada konflik yang terjadi antara kamu dan sang kekasih. Entah itu pertengkaran atau malah perselingkuhan. 

Mimpi Digigit Ular yang Berarti Akan Mendapat Kabar Buruk

img_title
Kata-Kata Sedih Tentang Cinta yang Bikin Mewek. (Foto : Freepik/ jcomp)

Mimpi digigit ular saja sudah mengerikan. Lalu, bagaimana jika kamu bermimpi seekor ular yang tiba-tiba meloncat dari rumput dan langsung menggigitmu? 

Mimpi itu mungkin akan membuatmu langsung terbangun karena terkejut. Rupanya, arti di balik mimpi ini pun kurang baik. 

Jika kamu pernah bermimpi ular yang meloncat dari rumput dan langsung menggigit, itu artinya kamu akan mendapat kabar buruk. Kabar buruk ini pun akan membuatmu sampai stress dan frustrasi. 

Mimpi Digigit Ular yang Menandakan Sosok Manipulatif di Sekitarmu

img_title
Kata-kata bijak berkelas. (Foto : Pixabay/HuyNgan)

Pasti kamu pernah mendengar istilah “teman yang menusuk dari belakang”. Istilah ini biasanya menandakan teman yang berkhianat. Ternyata, ada mimpi yang mempunyai arti yang hampir sama. 

Jika kamu bermimpi digigit ular dari belakang, itu artinya ada sosok manipulatif di sekitarmu. Mereka bersikap baik di depanmu, tetapi mereka menyimpan niat buruk untuk menjatuhkanmu. Tetap waspada, ya!

Mimpi Digigit Ular yang Menandakan Kamu Akan Melukai Seseorang

img_title
Kata-Kata Sedih Tentang Cinta yang Bikin Mewek. (Foto : Freepik/ jcomp)

Jika dalam arti-arti sebelumnya Si Ular akan menggigitmu, tetapi dalam mimpi ini ular itu akan menggigit orang lain. 

Jika kamu pernah bermimpi melihat orang lain digigit ular, itu artinya kamu sedang atau akan melukai orang lain. Luka ini bisa berbentuk fisik atau psikis. Selain itu, mimpi ini juga bisa menandakan bahwa kamu harus selalu berhati-hati dalam tindakan atau ucapan agar tidak melukai orang lain.

Mimpi Digigit Ular yang Menandakan Jodoh Sudah Dekat

img_title
kata-kata buat pacar. (Foto : Freepik/tirachardz)

Arti mimpi digigit ular ini sangat populer di kalangan masyarakat Tanah Air. Mereka percaya bahwa jika kita bermimpi digigit ular, itu artinya jodoh kita sudah dekat.

Kamu sudah memiliki kekasih? Kalau begitu, arti mimpi ini akan jauh lebih baik untukmu. Pasalnya, itu menandakan bahwa hubunganmu dan sang kekasih akan memasuki jenjang yang lebih serius!

Mimpi Digigit Ular yang Menandakan Pikiran Negatif

img_title
Kata-Kata Sedih Tentang Cinta yang Bikin Mewek. (Foto : Freepik/ rawpixel.com)

Mimpi digigit ular saja sudah mengerikan. Lalu, bagaimana jika setelah digigit kita pun ditelan oleh ular tersebut? 

Jika kamu bermimpi digigit dan ditelan ular, itu artinya pikiranmu sedang dibebani oleh banyak hal negatif. Kamu sedang lelah, minder, dan tidak bersemangat dalam menjalani hidup.

Untuk meringankan pikiran, mungkin kamu harus mencari kegiatan atau seseorang yang dapat membantumu untuk bangkit dan bersemangat lagi. Terus berjuang ya, ANTV Lovers! 

Mimpi Digigit Ular yang Menandakan Kerja Keras

img_title
Mengenal Burnout Pekerjaan, Kondisi Stres dan Hilangnya Motivasi. (Foto : )

Pernahkah kamu bermimpi sedang memberi makan ular, lalu ular itu menggigitmu? Mimpi seperti ini pun mempunyai arti, ANTV Lovers. 

Jika kamu pernah bermimpi seperti ini, itu arinya kamu harus meningkatkan kerja kerasmu. Jika saat ini kamu sudah merasa cukup bekerja keras, itu artinya kamu harus berusaha lebih keras lagi untuk bisa mencapai apa yang kamu inginkan. Terus semangat!

Mimpi Digigit Ular yang Menandakan Bertambahnya Rezeki

img_title
Kata-kata motivasi. (Foto : Pixabay/Shad0wfall)

Apa kamu pernah bermimpi pacar atau suamimu digigit ular? Mimpi ini rupanya memiliki arti yang baik. Jika pernah mengalami mimpi ini, itu artinya kamu akan segera mendapat rezeki yang tak terduga! Siap-siap ya!

Mimpi Digigit Ular yang Menandakan Hambatan dalam Hubungan Asmara

img_title
Punya teman baru. (Foto : Pixabay)

Bermimpi ular menggigit bagian tubuh bisa menandakan kondisi kesehatan yang kurang baik. Namun, ini juga bisa menandakan masalah lainnya yang terjadi di hubungan asmaramu dengan orang terkasih.

Jika kamu pernah bermimpi kakimu digigit ular, itu artinya hubungan asmaramu akan dihadapi oleh hambatan. Hambatan ini bisa disebabkan oleh orang terdekat, seperti teman atau bahkan keluarga. 

Mimpi Digigit Ular yang Menandakan Seseorang yang Sedang Memperjuangkanmu

img_title
Pasangan Pria Lebih tua. (Foto : Freepik/imageblast)

Mimpi digigit seekor ular saja sudah membuat kita merinding, lalu bagaimana jika kita digigit oleh banyak ular sekaligus?

Mimpi ini bisa berarti buruk sekaligus baik. Jika kamu pernah bermimpi seperti ini, itu artinya ada seseorang di luar sana yang sedang mendekatimu atau memperjuangkan dirimu! Siapa orang itu?

Mimpi Digigit Ular yang Menandakan Seseorang Sedang Berbuat Curang

img_title
Kata-kata bijak berkelas. (Foto : Pixabay/naassomz1)

Pernahkah kamu bermimpi digigit oleh ular berbisa? Mimpi seperti ini juga memiliki arti yang membuatmu waspada. Pasalnya, jika kamu pernah bermimpi digigit ular berbisa itu artinya seseorang yang tidak menyukaimu akan berbuat curang padamu!