7 Alasan Utama Suami Selingkuh saat Istri sedang Hamil

Ilustrasi Wanita Hamil
Ilustrasi Wanita Hamil (Foto : Freepik)

Antv – Fenomena perselingkuhan tampaknya akan selalu menjadi topik yang tabu untuk dibahas. Padahal, fenomena tersebut sudah sangat sering terjadi di semua kalangan masyarakat, baik yang sudah menikah ataupun belum menikah.

Perselingkuhan yang terjadi pada saat sang istri tengah mengandung juga kerap menjadi fenomena yang sangat sering terjadi.

Lantas, apa sebenarnya penyebab sang suami bisa berselingkuh padahal saat istrinya sedang mengandung? Berikut ini 7 alasan utamanya, dilansir dari berbagai sumber, Kamis, 22 September 2022.

1. Wanita disebut cenderung memiliki dorongan seks yang lebih rendah selama kehamilan 

Saat sedang hamil, kebanyakan wanita biasanya akan memiliki gairah seksual yang lebih rendah ketimbang saat sedang tidak hamil. Alasan ini lah kemudian yang menjadi dorongan bagi sang suami, untuk melampiaskan hasrat seksnya kepada wanita lain, alias berselingkuh.

2. Wanita hamil disebut kurang menarik 

Banyak yang mengatakan, penampilan wanita hamil tidaklah semenarik biasanya. Biasanya, wanita mengalami kenaikan berat badan yang cukup signifikan sehingga hal itu menjadi alasan pria tak tertarik lagi melihat istrinya dan mencari wanita lain.