Hadirkan #bodrexMerahPutihBeraksi, bodrex Cat Ratusan Musholla

#bodrexMerahPutihBeraksi, bodrex Cat Ratusan Musholla
#bodrexMerahPutihBeraksi, bodrex Cat Ratusan Musholla (Foto : Istimewa)

Antv – bodrex berkomitmen untuk selalu membangun persatuan negeri dengan mengajak masyarakat Indonesia untuk saling bergandengan tangan dan berperan aktif dalam pengecatan musholla agar kondisinya dapat menjadi lebih bersih dan nyaman.

Memasuki tahun ketiga pandemi, kini masyarakat sudah mulai kembali beraktivitas di ruang-ruang publik termasuk tempat beribadah dimulai sejak momentum Ramadan tahun ini. Namun sayangnya masih banyak tempat beribadah khususnya musholla yang kondisinya kurang terawat dan membutuhkan perbaikan.

Menyadari hal tersebut bodrex hadirkan program #bodrexMerahPutihBeraksi sebagai bentuk dukungan dalam mengembalikan kenyamanan tempat beribadah khususnya musholla, dengan pengecatan ratusan musholla yang tersebar di seluruh Indonesia.

Melalui kegiatan ini, bodrex juga ingin mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk bersama-sama saling bergandengan tangan dan berperan aktif dalam membangun wilayah mereka.

Ikbal selaku Head Brand Investment & Consumer Engagement Adult Analgesic & Cough & Cold menjelaskan bahwa sejak 2006 bodrex secara konsisten melakukan program CSR untuk membantu masyarakat Indonesia bernama bodrex Reaksi Cepat yang berfokus kepada pemberian bantuan kepada korban bencana alam dan pengobatan gratis.

img_title
Hadirkan #bodrexMerahPutihBeraksi, bodrex Cat Ratusan Musholla. (Foto : Istimewa)

Lalu tahun 2020 CSR bodrex berkembang menjadi bodrex Merah Putih Berbagi dimana kegiatan yang dilakukan antara lain pemberian paket berbuka puasa dan APD (Alat Perlindungan Diri) kepada tenaga medis serta pemberian paket smartphone & kuota kepada siswa SD yang mengalami keterbatasan dalam melakukan PJJ (Pembelajaran Jarak Jauh).