Pesona Little Venice Kota Bunga, Miniatur Eropa di Kawasan Puncak

Gondola di Little Venice Kota Bunga
Gondola di Little Venice Kota Bunga (Foto : mongotrip)

Antv – Little Venice Kota Bunga adalah salah satu obyek wisata yang menarik untuk dikunjungi di Puncak, Cipanas, Cianjur Jawa Barat. Tempat ini menjadi salah satu opsi tempat wisata yang unik dan berbeda dari destinasi lainnya.

Obyek wisata ini terkenal sebagai salah satu lokasi yang kaya akan spot foto menarik yang cocok untuk dikunjungi saat liburan. Lokasi ini menyuguhkan nuansa yang khas kota Venezia, Italia. Desainnya pun cukup detail dengan keberadaan kanal dan perahunya.

Dengan meniru model kota Venesia di Italia, wisata ini memanfaatkan air telaga buatan yang luas sebagai lokasi miniaturnya. Pembangunan wisata ini sebenarnya dilakukan untuk memanfaatkan kawasan villa mewah di Bogor yang bangunannya meniru arsitektur dari Belanda dan Asia.

Pasalnya, lokasi tersebut awalnya merupakan tempat penginapan saja. Tapi, karena tema lokasinya yang unik dan indah, dijadikan sebagai tempat wisata. Terlebih ada banyak orang yang mempopulerkan lokasi ini di media sosial, sehingga menarik banyak wisatawan.

Lokasinya yang tak terlalu jauh dari Jakarta, yaitu di Puncak, Cianjur membuat destinasi ini bisa disinggahi kapan saja. Tertarik untuk ke sana? Yuk baca artikel ini selengkapnya.

Suguhan Suasana Khas Kota Italia

 

 

img_title
Kanal di Little Venice Kota Bunga. (Foto : trivindo)

 

 

Little Venice Kota bunga adalah destinasi wisata yang menyajikan miniatur kota Venezia, Italia. Kota ini sangat terkenal sebagai salah satu tujuan para wisatawan karena keindahan dan keunikan bangunan-bangunannya.