OLX Autos Perkuat Industri Otomotif Jatim di GIIAS Surabaya 2022

OLX Autos Perkuat Industri Otomotif Jatim di GIIAS Surabaya 2022
OLX Autos Perkuat Industri Otomotif Jatim di GIIAS Surabaya 2022 (Foto : Istimewa)

Antv – Survei OLX Autos: Harga Terbaik Jadi Pertimbangan Konsumen dalam Hal Jual Mobil 

OLX Autos Indonesia, platform layanan berbasis teknologi yang menawarkan inovasi terkini dalam transaksi jual beli mobil bekas, kini hadir untuk kedua kalinya di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2022 sebagai Official Trade in Partner. 

Melalui inisiatif ini, OLX Autos berkomitmen untuk memperluas jangkauannya dalam memberikan peace of mind dengan kemudahan jual mobil untuk konsumen di Surabaya agar dapat membeli mobil impian di ajang GIIAS Surabaya 2022.

“Melalui GIIAS 2022 di Surabaya, kami optimis dapat ikut serta memperkuat ekosistem industri otomotif di Jawa Timur, dan juga memperkuat bisnis OLX Autos sendiri dengan kesempatan menjangkau lebih banyak konsumen sehingga perusahaan tetap dapat mempertahankan performa kinerja yang baik di Jawa Timur. Ditambah, potensi car enthusiast di Surabaya yang tidak perlu diragukan lagi, membuat Jawa Timur, khususnya Surabaya menjadi salah satu fokus bisnis OLX Autos dan juga acuan perkembangan otomotif di Indonesia,” ungkap Hendri Tadjuni, COO OLX Autos Indonesia. 

Surabaya sebagai salah satu kota terbesar di Indonesia, memiliki potensi pertumbuhan industri otomotif yang luar biasa. 

Menurut data Bappeda Jatimprov, ekonomi di Provinsi Jatim yang tumbuh 5,74% year on year pada kuartal II 2022 atau lebih tinggi dari pertumbuhan ekonomi nasional, telah didorong oleh peningkatan mobilitas. 

Peningkatan mobilitas yang signifikan ditandai karena kenaikan penggunaan semua moda transportasi. Data ini menunjukkan adanya minat yang tinggi dari masyarakat untuk melakukan trade-in mobil.