Penting untuk Kulit, Ini 5 Makanan Mengandung Kolagen

Kolagen
Kolagen (Foto : Freepik)

Antv – Namun, kamu juga tidak perlu merasa tersisih atau minder jika sudah demikian. Bahkan sudah bertahun-tahun mencoba berbagai macam skincare, namun tak ada satupun yang efektif di kulit kita. 

Nah, jawabannya kulit kamu memerlukan kolagen. Tetapi dengan menambahkan suplemen kolagen ada beberapa orang yang cocok jika dikonsumsi, namun ada sebagian yang merasakan pengaruh seperti mengalami mulas, rasa tidak enak di mulut.

Jangan salah ya, ini bukan satu ukuran cocok untuk di konsumsi. Maka dari itu perlunya untuk mencoba dan memperhatikan perubahan yang terjadi pada tubuh saat mengonsumsi Kolagen.

Kolagen memberikan sebuah keajaiban bagi kulit kamu jika digunakan dengan cara yang efektif. Hal tersebut akan membuat kulit nampak bercahaya dan sehat sekaligus menjaga elastisitasnya. Kulit nampak kencang dan tidak akan ada tanda-tanda penuaan.

Selain berbentuk suplemen, ternyata kita dapat memperoleh kolagen dari makanan sehari-hari loh. Seperti apa makanan dan apa yang dapat kita peroleh dari mengonsumsi Kolagen? yuk simak di bawah ini.

5 Makanan yang mengandung kolagen

img_title
Kolagen. (Foto : Freepik)