6 Pantai Tuban yang Indah, Suguhkan Pemandangan Mempesona

Pantai Surindah
Pantai Surindah (Foto : VIVA)

Antv – Kabupaten Tuban bisa menjadi salah satu tempat rekomendasi untuk mengisi liburan nanti, hal itu karena Tuban menyuguhkan beragam destinasi wisata bahari yang cukup melimpah. Bahkan setiap pantainya memiliki daya tarik dan ciri khas tersendiri.

Lalu pantai apa saja yang ada di Tuban ini? Dilansir dari VIVA Rabu, 7 September 2022 berikut adalah 6 Pantai Tuban dengan pemandangan alam sangat indah dan wajib untuk dikunjungi.

1. Pantai Sowan

img_title
Pantai Sowan. (Foto : VIVA)

 

Jika akan ke kota Tuban rasanya kurang lengkap, jika tidak mengunjungi Pantai Sowan. Selama berada di pantai ini, wisatawan akan melihat pemandangan hijau dan segar di kawasan wisata. Hutan dengan luas  sekitar 32 hektar tersebut, banyak ditumbuhi tanaman tropis yang berhasil membuat pantai terasa sangat sejuk.

Daya tarik lain yang bisa ditemukan yakni bentangan birunya warna air laut yang terlihat jernih nan mempesona. Pantai ini dikelola langsung oleh KPH Perhutani Tuban, maka tak heran jika kondisi alam sekitarnya tampak terjaga dengan baik. Bahkan pihak pengelola menambahkan sejumlah tempatuntuk yang suka berfoto.