Viral, Penampakan Lemari Tas Mewah Putri Candrawathi Saat Rekonstruksi

Lemari Tas Mewah Putri Candrawathi
Lemari Tas Mewah Putri Candrawathi (Foto : Twitter @dionyjoonz)

Antv – Rekonstruksi pembunuhan berencana terhadap Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J digelar Polri, pada Selasa, 30 Agustus 2022 kemarin.

Hal tersebut tentu saja mendapat sorotan dari publik. Terlebih saat tersangka Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi dihadirkan dan dipertemukan pertama kali setelah pasangan suami istri itu resmi ditetapkan sebagai tersangka.

Acara rekontruksi tersebut digelar secara tertutup. Meski demikia,n publik masih bisa menyaksikannya lewat siaran langsung TV Polri.

Diketahui, rekonstruksi tersebut dilakukan di tiga lokasi berbeda, termasuk di rumah dinas Polri, di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Namun, publik dibuat heboh dengan melihat mewahnya rumah Mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo tersebut. Rumah Ferdy sangat mewah dengan memiliki tiga tingkat, bahkan terdapat lift untuk memudahkan naik turun tiap lantainya.

Tak hanya itu, di rumah Ferdy pun tampak terlihat sebuah walk-in closet yang sangat mewah dengan berisi jajaran koleksi tas yang diyakini milik Putri.

img_title
Lemari Tas Mewah Putri Candrawathi. (Foto : Twitter @dionyjoonz)