Sambut Tahun Ajaran Baru, Ruangguru Luncurkan 4 Produk Baru

Ruangguru
Ruangguru (Foto : )
Ruangguru telah menjadi salah satu pilihan orang tua maupun siswa untuk meningkatkan kemampuan akademis mereka. Tahun ini, Ruangguru memberikan kejutan dengan berbagai macam konten yang tak hanya menarik, tetapi juga edukatif bagi para generasi penerus Tanah Air.
Ruangguru kembali membawa kabar baik bagi para orang tua dan siswa. Dalam menyambut tahun ajaran baru 2022/2023, Ruangguru menghadirkan sejumlah program menarik hingga layanan pendidikan baru yang lebih luas.Layanan baru ini tidak hanya bagi siswa SD—SMA, melainkan juga bagi para siswa yang sedang persiapan seleksi masuk Perguruan Tinggi Negeri (PTN). Tidak hanya itu, kini Ruangguru memberi kesempatan bagi kamu yang berminat untuk kuliah di luar negeri!Kira-kira, apa saja layanan pendidikan terbaru dari Ruangguru? Mari kita simak bersama!
  1. Ruangguru For Kids
Ruangguru menyediakan kelas kursus bagi anak-anak, khususnya bagi yang berusia 4—7 tahun. Dalam Ruangguru for Kids, anak-anak akan mendapatkan kursus online dari membaca, menulis, dan menghitung. Selain itu, anak-anak pun akan mendapat pengajaran Bahasa Inggris dan Sains! Ruangguru for Kids memiliki ekosistem belajar terpadu yang bertujuan untuk mengembangkan potensi dan kemampuan akademik sekaligus nonakademik anak sejak dini.Selain itu,