VIA dan Lokanima Bangun Kerjasama, Kolaborasi Bisnis Setara Rp1 Triliun

VIA dan Lokanima jalin kerjasama majukan konten kreator lokal.
VIA dan Lokanima jalin kerjasama majukan konten kreator lokal. (Foto : )
VIA dan Lokanima mengukuhkan komitmen kerjasama mengembangkan industri konten kreatif di Indonesia. Kolaborasi bisnis setara Rp1 Triliun. Lantas, apa tujuan yang akan dicapai?
VIA (dulu dikenal dengan nama DBS Entertainment) lahir sebagai unit bisnis baru dibawah bendera holding VIVA Group, fokus pengembangan bisnis konten dan bercita-cita menjadikan VIVA Group sebagai rumah bagi para
content creator dan komunitas.Sebagai perusahaan berbasis konten semua media platform, VIA diharapkan menjadi salah satu perusahaan konten di Indonesia yang bisa menghasilkan konten-konten terbaik dan menarik.Sementara itu, Lokanima (PT. Lokanima Kreatif Nusantara) sebagai anak perusahaan dari BUPP KEK (Kawasan Ekonomi Khusus) Singhasari di Malang memiliki visi mengembangkan IP-IP lokal memiliki potensi global.KEK Singhasari melalui PP No.68 Tahun 2019 menjadi satu-satunya KEK yang memiliki tugas mengembangkan ekonomi kreatif dan digital di Indonesia.VIA dan Lokanima, hari ini, Jumat (13/8/2021) mengukuhkan komitmen kerjasama mengembangkan industri konten kreatif di Indonesia. VIA dan Lokanima menjadikan hyperlocal content creators sebagai pemain utama dalam pengembangan konten kreatif di Indonesia.Sebuah kolaborasi dua perusahaan yang memiliki kompetensi kuat dalam pengembangan Intellectual Property (IP Development)