Wanita ini Dapat Produk Susu Gratis Selama Setahun Gara-gara Bantu Dorong Truk

dorong truk susu 1
dorong truk susu 1 (Foto : )
Wanita ini Dapat Produk Susu Gratis Selama Setahun Gara-gara Bantu Dorong Truk
Seorang ibu tiga anak diberi hadiah susu gratis selama setahun setelah membantu mendorong truk pengangkut susu ke atas bukit bersalju.
Charlene Leslie, 33, terekam kamera saat mendorong truk susu Grahams yang besar ke jalan yang tertutup salju di Cowdenbeath, Fife, Skotlandia pada hari Selasa lalu saat badai melanda kawasan itu.Seperti diberitakan Daily Mail
, Sabtu (13/2/2021), pekerja supermarket itu sedang menuju ke toko ketika dia melihattruk susu Grahams dalam masalah. Charlene kemudian meminta tetangganya untuk menjaga anak-anaknya lalu bergegas untuk membantu.Rekaman menunjukkan bantuan Charlene untuk mendorong truk besar itu ke atas bukit sementara salju terus turun. Videonya kemudia viral di media sosial.https://www.youtube.com/watch?v=fqlJso733iISebagai tanda terima kasih atas upaya heroik “wanita super” itu, Graham's kemudian memberinya produk susu gratis selama setahun.Charlene, yang bersama putrinya yang berusia 10 tahun Rihanna dan Hunter, dua tahun, pada saat itu, mengatakan: 'Saya tidak berdiri ketika saya melihat seseorang dalam masalah.“Saya kira apa yang saya lakukan benar-benar berbahaya, tapi untungnya truk Graham berhasil naik ke atas bukit dengan selamat.saya tidak terlalu memikirkan diri saya sendiri, saya hanya ingin membantu.Roda depannya berputar, dan macet akibat salju. Tetangga saya muncul, jadi saya memintanya untuk mengawasi anak-anak dan anjing itu sementara saya mendorongnya dari belakang.'Akhirnya ia berhasil mencapai puncak dengan selamat. Saya tidak percaya semua perhatian yang saya dapatkan untuk apa yang saya lakukan.'Saya hanya percaya bahwa adalah tugas Anda untuk membantu orang lain jika mereka dalam masalah.'Sangat menyenangkan bertemu dengan Tuan Graham (pemilik produk susu) karena saya adalah penggemar berat merek pertanian keluarga dan produk mereka."Saya benar-benar tidak berniat membantu untuk mendapat imbalan apa pun, tetapi saya sangat senang dengan tawaran produk susu Graham gratis dari mereka selama setahun." Seorang ibu tiga anak diberi hadiah susu gratis selama setahun setelah membantu mendorong truk pengangkut susu ke atas bukit bersalju. Dr Robert Graham Snr, ketua Graham's The Family Dairy berkata: `` Ketika saya melihat video Charlene mendorong salah satu truk kami ke atas bukit yang curam sendirian, saya tidak percaya.'Niat Charlene sangat baik. Dia tidak hanya membuat keluarga, petani, dan kolega kami tersenyum, tetapi dengan jelas merebut hati ribuan orang di seluruh dunia yang juga melihatnya membantu orang lain, tanpa memikirkan keselamatan dirinya sendiri.