Warna Lebak Dalam Kanvas Fashion

IMG_22Des2019091633
IMG_22Des2019091633 (Foto : )
Memperingati HUT 191 Kota Lebak, Pemerintah Kota Lebak menggelar 'Lebak Night Fashion Carnaval' . Mempertontonkan kostum dengan tema potensi Lebak.
Pemerintah Kabupaten Lebak Banten menggelar ‘Lebak Night Fashion Carnival’ di depan pendopo Kabupaten Lebak, Sabtu 21 Desember 2019. Acara Lebak Night Fashion Carnaval ini digelar setahun sekali, untuk menunjukan potensi budaya dan wisata yang ada di Kabupaten Lebak melalui bidang fashion. Acara ini digelar untuk mempringati HUT Lebak yang ke 191.
Terlihat atusiasme warga lebak untuk hadir dan menyaksikan acara lebak night fashion carnaval.Berbagai kostum di tampilkan para model.  Seperti kostum yang menggambarkan pertambangan emas, kostum negeri diatas awan Gunung Luhur, kostum gula aren, kostum bambu betung, dan kostum lianya yang menggambarkan ke khasan budaya dan potensi alam yang ada di Kabupaten Lebak.Iti Octvia Jayabaya, Bupati Lebak berharap Lebak Night Fashion Carnaval mampu menarik wisatawan dalam dan luar negeri.Siti Ma'ruaf/ Lebak, Banten