Mengintip Kamar Favorit Jokowi di Raja Ampat

IMG_21Okt2019070702
IMG_21Okt2019070702 (Foto : )
Presiden Jokowi sudah dua kali berkunjung ke Raja Ampat. Setiap datang Jokowi selalu menginap di hotel yang sama. Anda pasti penasaran seperti apa hotel favorit Jokowi di Raja Ampat.. Paling tidak sudah dua kali Presiden Republik Indonesia, Jokowi berkunjung ke Raja Ampat, Papua Barat. Yakni,  ketika pergantian tahun 2015 menuju 2016 dan saat peringatan Hari Ibu tahun 2017.Tahun 2017 jokowi datang bersama anaknya Kaesang Pangarep. Dan presiden ke 7 ini sempat bikin vlog dan memposting di akun resminya di youtube.Dalam vlognya Jokowi menceritakan tentang keindahan Raja Ampat. "Ini adalah kunjungan saya yang kedua ke Raja Ampat. Keindahan alam Raja Ampat selalu membuat saya ingin kembali ke sini," kata Jokowi.
Dalam vlognya Jokowi mengaku belum pernah menyelam untuk melihat keindahan bawah laut Raja Ampat. Dan Jokowi berjanji suatu saat akan kembali ke Raja Ampat dan melihat sendiri kekayaan bawah laut Raja Ampat.
Nah tahu kah anda dua kali kunjungan Jokowi ke aja Ampat, di mana ia menginap? Jokowi selalu menginap di Waiwo Dive Resort Raja Ampat, terletak di pulau Weigeo. Pulau paling besar di Kabupaten Raja Ampat. Dengan ibukota kabupaten, Wasai.