Zaskia Gotik Hanya Akan Mengisi Program Ramadhan di ANTV

Zaskia Gotik Hanya Akan Mengisi Program Ramadhan di ANTV
Zaskia Gotik Hanya Akan Mengisi Program Ramadhan di ANTV (Foto : )

antvklik.com – Artis Zaskia Gotik mengaku hanya akan mengisi program Ramadhan di ANTV. Pedangdut yang dikenal dengan goyang itiknya itu, akan menjadi pengisi acara di dua program Ramadhan ANTV, yakni Sahurnya Pesbukers dan Pesbukers Ramadhan.

Jadi dapat dipastikan selama bulan puasa, hari-hari Zaskia Gotik akan banyak dihabiskan di lokasi syuting kedua program komedi tersebut. Zaskia mengatakan bahwa selama bulan puasa, ia hanya mengambil pekerjaan untuk tampil di layar kaca, karena sepi tawaran manggung di luaran.

Oleh karena itu Zaskia mengaku sangat bersyukur masih mendapatkan kepercayaan untuk menjadi pengisi acara di Pesbukers ANTV. “Itu namanya rezeki Alhamdulillah disyukuri ya karena kalau bulan puasa kan jarang off air, jadi Alhamdulillah masih dikasih kepercayaan oleh ANTV untuk mengisi acara komedi yang memang khusus buat Ramadhan.

Alhamdulillah juga dapatnya buka dan sahur, karena kan memang aku reguler juga kerja di Pesbuker,” ungkap Zaskia saat ditemui pada acara jumpa pers Ramadhan ANTV, Kamis (2/5/2019). Lebih jauh Zaskia juga mengungkapkan bahwa kedua program ini sudah cukup untuknya, karena Zaskia ingin menjaga keseimbangan waktu antara bekerja dan istirahat.

“Udah cukup menurut aku nggak boleh terlalu diforsir. Itu udah cukup istirahat juga udah cukup kerjanya juga udah cukup menurut aku jadi nggak perlu lagi ngambil kerjaan yang lain.” Tahun lalu Zaskia Gotik juga menjadi salah satu pengisi acara di Program Pesbukers Ramadhan ANTV. Sepanjang Ramadhan kali ini, Zaskia akan kembali tampil bersama sejumlah artis lainnya, diantaranya Raffi Ahmad, Ruben Onsu, Ayu Ting Ting dan lain lain.