Wanadri Membuka Pendidikan Dasar 2018

Wanadri Membuka Pendidikan Dasar 2018
Wanadri Membuka Pendidikan Dasar 2018 (Foto : )

www.antvklik.com- Wanadri sebagai Perhimpunan Penempuh Rimba dan Pendaki gunung Tertua di Indonesia, pada tahun ini kembali membuka Pendidikan Dasar Wanadri (PDW) 2018 yang merupakan gerbang awal menjadi Anggota Wanadri. PDW bertujuan menghasilkan pemuda-pemudi yang memiliki karakter Unggul, Berjiwa Patriot, Dapat Memimpin dan Dipimpin, Terampil, Jujur, Tabah, serta Tangguh dan Percaya pada kekuatan Diri Sendiri.

Selama sebulan penuh, pemuda-pemudi terbaik akan dilatih dimedan latihan yang beragam, mulai dari materi kelas, praktek, simulasi dan aplikasi lapangan yang dirancang, serta dipersiapkan dengan pertimbangan prosedur keselamatan (safety procedure). Sebelum memasuki PDW, para calon siswa pendidikan akan terlebih dahulu melalui seleksi antara lain, seleksi kesehatan, seleksi fisik, serta psikotest, diharapkan ketika para calon siswa tersebut lulus dari semua tahapan seleksi mempunyai kondisi yang prima guna mengikuti tahapan-tahapan selama Pendidikan Dasar.

yWanadri merupakan salah satu organisasi Perhimpunan Penempuh Rimba dan Pendaki Gunung yang sudah mempunyai banyak pengalaman dalam kegiatan Pendakian Gunung serta kegiatan yang bersifat kemanusiaan seperti Operasi SAR dan maupun Bencana Alam seperti salah satunya di Himalaya ketika terkena Gempa Bumi, selain itu Kegiatan Pendakian Gunung 7 Puncak Benua (seven summits) dan Pendakian Gunung Jayawijaya. Mengenai informasi Pendaftaran Pendidikan Dasar Wanadri 2018 bisa langsung mengunjungi www.pendidikandasarwanadri.com, PDW 2018 sendiri akan dilaksanakan pada tanggal 29 Desember 2018 - 27 Januari 2019, Pendaftaran sendiri akan ditutup pada 31 Agustus 2018.