youtube channel

Channels

Verona Taklukkan Parma 3-2 Berkat Gol di Ujung Laga

Verona Taklukkan Parma 3-2 Berkat Gol di Ujung Laga

Matteo Pessina tentukan kemenangan Verona atas Parma. (ist)

Verona taklukkan Parma 3-2 berkat gol di ujung laga. Kemenangan ini membuat Verona naik ke peringkat kedelapan dengan koleksi 42 poin.

antvklik.com - Parma memimpin terlebih dahulu di menit ke-14 berkat gol cantik Dejan Kulusevski. Verona baru mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-45, setelah mereka mendapat hadiah penalti akibat pelanggaran Bruno Alves terhadap Samuel di Carmine.

Penalti sempat diulang, namun Carmine tetap mampu mengeksekusinya dengan sempurna.

Pada menit ke-53, Verona berbalik memimpin melalui gol pemain pengganti Mattia Zaccagni. Sepakan melengkung Zaccagni dari tepian kotak penalti bersarang ke gawang tim tamu.

Parma berusaha keras menyamakan kedudukan. Mereka berhasil mendapatkannya pada menit ke-64 saat kiper Marco Silvestri mencegah Kulusevski membobol gawangnya, namun bola kemudian bergulir ke arah Riccardo Gagliolo yang langsung memasukkannya ke gawang Verona.

Verona akhirnya mampu meraih poin absolut sembilan menit sebelum laga usai. Matteo Pessina yang tidak terkawal mendapat kiriman bola dari Valerio Verre untuk dimaksimalkan dengan sepakan keras yang menjadi gol.


icon featured

Artikel Terkait

icon featured

Terpopuler

icon featured

Komentar