youtube channel

Channels

Timo Werner Kesampingkan Liverpool dan Memilih Chelsea Apa Alasannya ?

Timo Werner Kesampingkan Liverpool dan Memilih Chelsea Apa Alasannya ?

Timo Werner pilih Chelsea karena Frank Lampard. (ist)

Timo Werner kesampingkan Liverpool dan memilih Chelsea, alasannya ternyata bukan reputasi klub yang membuat pemian RB Leipzig ini silau, melainkan sosok pelatih menjadi pertimbangan.

antvklik.com - Rekrutan baru Chelsea Timo Werner menyebut manajer Frank Lampard menjadi alasan utamanya bergabung dan menyampingkan Liverpool.

Sebelumnya, Werner santer diberitakan akan menjadi skuat Jurgen Klopp. Namun, mendekati eksekusi transfer, striker Leipzig ini putar haluan. Pilihannya adalah Chelsea karena ada sosok yang menjadi magnet di sana, Frank Lampard.

"Ia adalah alasan utama saya. Kami berbicara banyak tentang sistem, bagaimana ia ingin kami bermain, dan tempat saya di skema permainan tim, semuanya cocok dengan yang saya inginkan," kata Werner.

"Ia sosok yang menyenangkan, bukan saja menginginkan saya di sini, tetapi ingin membantu perkembangan karier saya," ujarnya menambahkan.

Werner diboyong Chelsea ke London setelah The Blues sepakat memenuhi klausul batas minimum pembelian penyerang Jerman itu dari Leipzig.

Di Leipzig musim ini ia menyumbangkan satu gol dan membantu tim itu finis di urutan ketiga Bundesliga.

Werner menyaksikan langsung pertandingan pemungkas Chelsea di Liga Premier musim ini di Stamford Bridge dan mulai mengikuti sesi latihan bersama rekan-rekan barunya di Cobham.

"Gaya bermain Liga Premier sangat cepat dan itulah salah satu keahlian saya, jadi saya pikir ini tempat yang tepat untuk bermain," katanya.

"Ini liga lain di negara lain, saya pikir perkembangan saya akan meningkat di level yang berbeda di sini," kata Werner.


icon featured

Artikel Terkait

icon featured

Terpopuler

icon featured

Komentar