youtube channel

Channels

Timnas Indonesia U-23 Dipaksa Menyerah 1-2 Oleh Palestina

Timnas Indonesia U-23 Dipaksa Menyerah 1-2 Oleh Palestina

Timnas Indonesia U-23 Dipaksa Menyerah 1-2 Oleh Palestina

antvklik.com - - Timnas Indonesia U-23 dipaksa menelan kekalahan pada pertandingan kedua di cabang olahraga sepakbola putra Asian Games 2018. Garuda Muda harus mengakui keunggulan Palestina dengan skor 1-2.

Menghadapi Palestina di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Rabu (15/8/2018) malam, Indonesia yang mengambil inisiatif menyerang sejak menit awal, justru lebih dulu tertinggal oleh gol Oday Dabbagh pada menit ke-16.

Tapi, Timnas Indonesia mampu menyamakan kedudukan dengan cepat, tepatnya pada menit ke-23 melalui gol Irfan Jaya. Skor 1-1 bertahan hingga selesainya babak pertama.

Pada babak kedua Indonesia kembali kecolongan ketika laga baru berjalan enam menit. Palestina mencetak gol keduanya pada menit ke-51 lewat gol Mohamed Darwish yang membuat Palestina unggul 2-1.

Pada sisa waktu yang ada, Timnas Indonesia U-23 berusaha keras untuk menyamakan kedudukan. Sederet serangan terus dicoba Hansamu Yama dan kawan-kawan. Tapi hingga peluit panjang dibunyikan, gol itu tidak kunjung tercipta untuk Indonesia.

Hasil ini menempatkan Timnas Asian Games Indonesia di peringkat ketiga klasemen sementara Grup A dengan tiga poin dari dua pertandingan. Pada laga selanjutnya, Indonesia akan melawan Laos pada Jumat (17/8/2018).

Sementara Palestina memimpin klasemen sementara dengan tujuh poin dari tiga laga. Di posisi kedua ada Hong Kong yang punya enam poin.

Klasemen Sementara Grup A Sepak Bola Putra Asian Games 2018

1. Palestina 3 7

2. Hong Kong 2 6

3. Indonesia 2 3

4. Taiwan 3 1

5. Laos 2 0

Susunan Pemain Indonesia vs Palestina

Indonesia:

Andritany Ardhiyasa; Gavin Kwan Adsit, Hansamu Yama, Bagas Adi Nugroho (Rezaldi Hehanussa 55'), Ricky Fajrin; Muhammad Hargianto, Septian David Maulana (Ilham Udin Armaiyn 38'), Zulfiandi; Febri Hariyadi, Irfan Jaya (Saddil Ramdani 51'), Stefano Lilipaly.

Pelatih:

Luis Milla

Palestina: Rami Hamada; Ahmed Qatmish (Yousef Alashhab 61'), Michelmilad Termanini, Abdallatif Albahdari, Mousa Farawi; Mohamed Darwish (Shehab Qumbor 68'), Sameh Maraaba, Mahmoud Abuwarda, Mohamed Rashid; Oday Dabbagh, Mahmoud Yousef (Mohammed Obaid 79')
Pelatih: Ayman Sandouqa


icon featured

Artikel Terkait

icon featured

Terpopuler

icon featured

Komentar