youtube channel

Channels

Sassuolo dan Sampdoria Curi Tiga Poin dari Kandang Lawan

Sassuolo dan Sampdoria Curi Tiga Poin dari Kandang Lawan

Gregoire Defrel sumbang dua dari tiga gol Sassuolo. (ist)

Sassuolo dan Sampdoria curi tiga poin dari kandang lawan. Kedua tim sukses pecundangi tuan rumah, sementara empat tim lainnya tak seberuntung mereka.

antvklik.com - Sassuolo dan Sampdoria curi tiga poin dari kandang lawan yang merupakan hanya dua tim yang mampu merebut tiga poin dari tuan rumah di pekan ke-29 Serie A dari enam pertandingan.

Sassuolo membawa pulang kemenangan usai memukul tuan rumah Fiorentina 3-1, Kamis dini hari (2/7/2020).

Membuka keunggulan melalui penalti Gregoire Defrel pada menit ke-24. Pemain yang sama mengemas gol kedua bagi Sassuolo menit ke-35. Kemudian Mert Muldur pada menit ke-61 memastikan kemenangan tim tamu. Fiorentina hanya mampu membalas satu gol melalui upaya Patrick Cutrone pada menit ke-90.

Selain Sassuolo, tim tamu yang meraih kemenangan adalah Sampdoria. Mereka menang 2-1 di markas Lecce. Ketiga gol yang tercipta pada laga ini, semuanya didapat dari eksekusi penalti.

Gaston Ramirez memecah kebuntuan melalui titik penalti pada menit ke-40 membawa Sampdoria unggul. Lecce mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-50 melalui penalti Marco Mancosu. Kemudian Ramirez kembali mengeksekusi penalti pada menit ke-75 untuk mengunci kemenangan Il Samp sekaligus menjauh dari zona degradasi.

Sedangkan empat tim tuan rumah meraih kemenangan dan imbang atas lawan-lawannya di pekan ke-29 Serie A.

Kemenangan besar diraih Inter Milan 6-0 atas Brescia. Sedangkan Bologna ditahan Cagliari 1-1. SPAL menahan imbang 2-2 saat menjamu AC Milan. Sementara, Hellas Verona unggul 3-2 atas Parma.


icon featured

Artikel Terkait

icon featured

Terpopuler

icon featured

Komentar