youtube channel

Channels

Rezaldi Hehanussa Berkurban Seekor Sapi di Hari Raya Idul Adha 1441 H

Rezaldi Hehanussa Berkurban Seekor Sapi di Hari Raya Idul Adha 1441 H

Bek kiri Persija Jakarta, Rezaldi Hehanussa berkurban seekor sapi di Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah. Rizaldi berharap dapat membantu masyarakat terdekat yang membutuhkan, selain itu juga berharap diberkahi kebaikan untuk dia dan keluarganya. (Foto : Persija)

Rezaldi Hehanussa berkurban seekor sapi di Hari Raya Idul Adha 1441 H. Harapan dan doa Rezaldi adalah bisa membantu masyarakat terdekat yang membutuhkan, selain berharap diberkahi kebaikan untuk dia dan keluarganya.

antvklik.com - Bagi pesepakbola beragama Islam, Hari Raya Idul Adha menjadi hari raya kedua yang tak luput untuk dirayakan. Demikian pula yang dilakukan oleh bek kiri Persija Jakarta, Rezaldi Hehanussa.

Di Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah Rezaldi turut merayakan ibadah kurban dengan cara berkurban seekor sapi. Pemain yang akrab disapa Bule ini membeli sapi dengan berat sekitar 700 kg. Rizaldi ingin berbagi dengan masyarakat di sekitar rumahnya, di Tangerang Selatan untuk merayakan Hari Raya Qurban tahun ini.

Pemain bernomor punggung 28 ini juga bersyukur mendapat kesempatan berkurban di tengah pandemi virus Corona seperti sekarang ini. Rizaldi berharap dapat membantu sesama agar mereka bisa menikmati makanan dengan lauk pauk dari daging di Lebaran Idul Adha.

“Alhamdulillah saya diberikan kesempatan untuk menjalankan ibadah kurban. Harapan saya adalah dapat membantu masyarakat terdekat yang membutuhkan, selain itu juga berharap diberkahi kebaikan untuk saya dan keluarga,” kata Rezaldi.

Persija Jakarta Rezaldi Hehanussa Rezaldi Hehanussa, bersyukur mendapat kesempatan berkurban di tengah pandemi virus Corona seperti sekarang ini. pemain bernomor punggung 28 ini berharap dapat membantu sesama agar mereka bisa menikmati makanan dengan lauk pauk dari daging di Lebaran Idul Adha. (Foto : Persija)

Jika Rizaldi bisa merayakan hari raya Idul Adha bersama keluarga di rumahnya di Tangerang Selatan, tidak demikian dengan dua punggawa Tim Macan Kemayoran Evan Dimas Darmono dan Ryuji Utomo.

Kedua pemain bintang Persija Jakarta ini justru harus melewati hari raya Idul Adha tahun ini tidak bersama keluarga karena menjalani pemusatan latihan Timnas Indonesia di Jakarta. Evan Dimas dan Ryuji Utomo mendapat kepercayaan dari Manajer Pelatih Timnas Indonesia untuk mengikuti TC Timnas Senior di Jakarta.

Karena itu Evan Dimas dan Ryuji Utomo harus merayakan Lebaran Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah di pemusatan latihan Timnas. Evan Dimas dan Ryuji Utomo harus berkorban demi Timnas Indonesia untuk melewati hari raya Idul Adha tahun ini tidak bersama keluarga. Mereka tengah menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia yang digelar sejak 23 Juli hingga 8 Agustus 2020.

“Selamat hari raya Idul Adha untuk seluruh Jakmania. Ketika jarak semakin terbatas, namun hati dan keikhlasan tidak akan terbatas,” ucap Evan.

Bagi mereka, kondisi seperti ini sudah menjadi risiko pemain sepakbola. Meski demikian mereka selalu ingat dengan suporter setia tim Macan Kemayoran dimanapun mereka berada.

“Semoga di hari raya Idul Adha tahun ini, kita semua bisa mendapatkan kemenangan dari berbagai sisi pada lebaran tahun ini,” doa Ryuji.

Lebaran Haji tahun ini berbeda dengan perayaan hari Raya Kurban tahun lalu. Hal ini terjadi karena wabah Pandemi virus Corona yang menyerang ke seluruh dunia.


icon featured

Artikel Terkait

icon featured

Terpopuler

icon featured

Komentar