youtube channel

Channels

Persija Jakarta Dan Persib Bandung, Sama-sama Ingin Menang di GBK

Persija Jakarta Dan Persib Bandung, Sama-sama Ingin Menang di GBK

Duel Petsija Jakarta vs Persib Bandung di GBK

antvklik.com - Persija Jakarta Dan Persib Bandung, Sama-sama Ingin Menang di GBK

www.newsplus.antvklik.com - Dua tim besar Persija Jakarta dan Persib Bandung, sama-sama ingin menang dalam duel lanjutan Liga 1 Indonesia yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta, Rabu sore, 10 Juli 2019 .

Pertarungan keduanya memang selalu dinanti, berhubung rivalitas suporter kedua tim yakni The Jak Mania (Persija) dan Bobotoh (Persib).

Bagi Persija, laga ini sangat penting untuk melanjutkan tren positif kemenangan. Pasalnya dari lima laga, Macan Kemayoran baru satu sekali menang saat mengalahkan PSS Sleman kemarin.

Sebaliknya Persib berusaha bangkit, setelah dalam liga laga terakhir tidak meraih satu kemenangan-pun.

Persija juga kehilangan kapten, penjaga gawang Andri Tani yang cidera. Namun penggantinya juga tidak kalah hebat, Shahar Ginanjar yang besar di Persib Bandung.

"Persib pasti berusaha menang, tapi kami juga ingin menang. Pasti laga besar nanti akan berjalan menarik," ucap Eduardo Perez, asisten pelatih Persija.

Sebaliknya Persib, datang membawa 20 pemain yang sama saat mereka takluk dari Persebaya Surabaya. "Tidak ada persiapan khusus melawan Persija, kami hanya melakukan evaluasi dari kekalahan 0-4. KAmi harus segera bangkit untuk lebih kuat," ucap Robert Rene Albert, Pelatih Persib.

Dua supporter Persib Bandung yakni, Viking Persib Club (VPC) dan Bomber (Bobotoh Maung Bandung Bersatu) akan mengikuti larangan Polda Metro Jaya untuk tidak nonton langsung ke Stadion Gelora Bung Karno Jakarta. "Kami belum bisa kesana, dan memaklumi hal ini. Ini demi kepentingan bersama," ujar Heru Joko, Ketua Viking.

Untuk suporter Persija Jakarta, The Jak Mania. yang tidak kebagian tiket juga dilarang datang ke GBK. panpel sudah menjual habis 68 ribu tiket.

Perkiraan Susunan Pemain

Persija : Shahar, Ismed, Maman, Paulie, Ryuji, Sandi, Rohit, Novri, Bruno, Riko, Simic.

Persib : Deden, Idrus, Jupe, Malistic, Supardi, Hariono, Mihelic, Siregar, Vizcara, Haryadi, N'Douasel.

Anda juga bisa menyaksikan suasana dan persiapan kedua tim, sebelum laga dimulai di akun youtube ANTV Sports Official


icon featured

Artikel Terkait

icon featured

Terpopuler

icon featured

Komentar