youtube channel

Channels

Pamer Otot Penyerang MU, Lebih Keren Mana Bruno Matos atau Ronaldo ?

Pamer Otot Penyerang MU, Lebih Keren Mana Bruno Matos atau Ronaldo ?

Bruno Matos & Cristiano Ronaldo dengan bentuk tubh berotot. Foto : IG Cristiano Ronaldo dan Bruno Matos

Penyerang Madura United atau MU, Bruno Matos pamer otot, namun lebih keren mana dibandingkan dengan otot mantan penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo ?

antvklik.com - Penyerang Madura United Bruno Matos bikin sensasional ketika memamerkan tubuh berototnya lewat akun instagram pribadinya @brunomatosbahia10

Bentuk tubuhnya yang betrabru terlihat menakutkan.
Unggahan pada 10 Juli lalu sebagai bukti. Terlihat tubuhnya sangat kekar, kering yang dibalut otot-otot kuat, itu menjadi sebuah hasil kerja kerasnya selama kompetisi Liga 1 ditangguhkan.

Alih-alih bersantai, Matos justru rajin menjaga kebugaran tubuh. Beberapa kali, pemain asal Brasil ini memperlihatkan latihan mandirinya.

Bicara otot kekar, pesepakbola dunia yang juga sering memperlihatkan otot tubuhnya adalah Cristiano Ronaldo yang kini bermain di Juventus. Ronaldo juga pernah berseragam MU atau Manchester United, bukan Madura United. Kalau sngkatannya sama-sama MU.

Ronaldo juga suka pamer ototnya di instagram pribadinya @cristiano. Lihat saja, apakah sama six pax Ronaldo dengan Bruno Matos ? Anda sendiri yang menilai.

Selain rajin berolahraga, Bruno Matos juga sering mengasah kualitas skillnya di atas lapangan. Matos berlatih di sebuah lapangan. Dia mengolah bola dengan juggling dan di akhiri dengan tendangan ke gawang.

Untuk diketahui, Bruno Matos pulang ke kampung halamannya selagi kompetisi berhanti. Dilansir situs resmi MU, Alberto Goncalves cs akan kembali latihan di bulan Agustus 2020.

Mereka akan bersiap untuk melanjutkan kompetisi Liga 1 yang kabarnya akan bergukir Oktober 2020.


icon featured

Artikel Terkait

icon featured

Terpopuler

icon featured

Komentar