youtube channel

Channels

Olivier Giroud penuhi nazar usai menjuarai Piala Dunia 2018

Olivier Giroud penuhi nazar usai menjuarai Piala Dunia 2018

Olivier Giroud penuhi nazar usai menjuarai Piala Dunia 2018

antvklik.com - - Olivier Giroud menuntaskan nazarnya setelah keberhasilan Prancis menjuarai Piala Dunia 2018, di Rusia. Giroud telah mencukur habis rambutnya sebagai bentuk pemenuhan janjinya tersebut.

Sebelum Piala Dunia dimulai, beberapa pemain Les Blues membuat serangkaian tantangan unik yang mereka janjikan jika berhasil menang di Rusia.

Blaise Matuidi akan bersepeda dari Paris ke Turin, sementara Hugo Lloris bakal merangkak di sebuah pub di kampung halamannya di Nice. Nabil Fekir juga berjanji akan memotong habis rambutnya.

Sedangkan Thomas Lemar ingin mewarnai rambutnya. Terakhir bek Adil Rami baru saja memenuhi janjinya dengan berkelahi dengan atlet judo, Teddy Riner.

Striker Chelsea itu akhirnya memenuhi nazarnya. Lewat akun twitter, Giroud menunjukan penampilannya yang kini sudah botak.

Nazar Olivier Giroud baru dipenuhi Senin (23/7) demi menghormati permintaan sang istri agar janji tersebut ditunaikan setelah anak mereka dibaptis pada Minggu (22/7).

Striker Chelsea itu bermain selama 546 menit dalam 7 penampilan di Piala Dunia sebagai pusat penyerang pilihan pertama di Prancis, sayangnya Giroud gagal mencetak satu tembakan pada target apalagi gol.

Namun kontribusi pemain berusia 31 tahun ini sangat penting untuk strategi Didier Deschamps. Terbukti Perancis tidak pernah terkalahkan di Piala Dunia, Giroud telah membuka ruang untuk Kylian Mbappe dan Antoine Griezmann.


icon featured

Artikel Terkait

icon featured

Terpopuler

icon featured

Komentar