youtube channel

Channels

Olivier Giroud inspirasi comeback Chelsea di kandang Southampton

Olivier Giroud inspirasi comeback Chelsea di kandang Southampton

Olivier Giroud inspirasi comeback Chelsea di kandang Southampton


antvklik.com - - Chelsea melakukan comeback fantastis saat bertandang ke markas Southampton, St. Mary’s Stadium, Sabtu (14/4/2018). Olivier Giroud berhasil membalikan keadaan , dan mengakhiri laga dengan kemenangan 3-2, setelah sempat tertinggal 2-0 dari tuan rumah.

Chelsea kini ada di posisi kelima atau zona Liga Europa dengan raihan 60 poin. Sementara Southampton gagal mengangkat dirinya dari zona degradasi, dengan 28 poin diatas Stoke City dan West Bromwich Albion.

Sepanjang 20 menit awal kedua tim bermain hati-hati. Hingga pada menit ke-21, Southampton berhasil mengejutkan tuan rumah lewat gol Dusan Tadic, yang memanfaatkan umpan silang Ryan Betrand. Skor 1-0 bertahan di babak pertama.

Chelsea mencoba bangkit di babak kedua. Namun percobaan tembakan Eden Hazard, maupun Wilian gagal.

Alih-alih menyamakan skor, the Blues kembali kecolongan. Pada menit ke-60, Umpan lambung Ward Prowse dituntaskan Jan Bednarek yang berdiri bebas di sektor kiri kotak penalti. Bola hasil sepakan kaki kiri Bednarek mengarah ke gawang dan mengubah skor jadi 2-0.

Selang 10 menit, Chelsea akhirnya bisa mengejar ketertinggalan, lewat Olivier Giroud dengan memanfaatkan umpan Markos Alonso.

Lima menit kemudian, Eden Hazard sukses memaksimalkan assist Willian. Tendangannya meluncur deras ke gawang yang tidak mampu dihalau kiper Mc Carthy. Kedudukan imbang 2-2.

Olivier Giroud lantas melengkapi comeback Chelsea pada menit ke-78. Sapuan pemain Southampton terhadap umpan Eden Hazard, kemudian dipotong oleh Giroud. Ia lantas menendang bola ke sudut bawah gawang dan membalikan keadaan menjadi 3-2.

Tuan rumah tidak dapat berbuat banyak di sisa laga. Tak ada lagi skor tercipta hingga pertandingan berakhir. Skor 2-3 untuk kemenangan Chelsea.


icon featured

Artikel Terkait

icon featured

Terpopuler

icon featured

Komentar