youtube channel

Channels

Kapten Borneo FC Diego Michiels Antusias Menyambut Kompetisi Liga 1 2020

Kapten Borneo FC Diego Michiels Antusias Menyambut Kompetisi Liga 1 2020

Kapten Borneo FC Diego Michiels antusias menyambut kompetisi Liga 1 2020, untuk persiapan menghadapi lanjutan kompetisi Liga 1, Diego Michiels menambah porsi latihan mandiri agar kondisi fisiknya tetap bugar. (Foto : Borneo FC)

Kapten Borneo FC Diego Michiels antusias menyambut kompetisi Liga 1 2020. Untuk persiapan menghadapi lanjutan kompetisi Liga 1, Diego Michiels menambah porsi latihan mandiri agar kondisi fisiknya tetap bugar.

antvklik.com - Pemain belakang Borneo FC Diego Michiels mengaku senang dengan keputusan PSSI melanjutkan kembali kompetisi Liga 1 musim 2020 yang sempat dihentikan sejak 16 Maret 2020. Kapten tim Borneo FC ini sangat antusias mempersiapkan diri menghadapi lanjutan kompetisi Liga 1 2020 yang akan digelar mulai Oktober mendatang.

Guna menghadapi jadual kompetisi serta tidak ketinggalan dalam latihan bersama tim Borneo FC, Diego Michiels sengaja menambah porsi latihan mandiri. Diego Michiels menyadari sebagai pemain profesional dirinya harus berlatih keras agar tidak kedodoran saat latihan bersama skuat Pesut Etam.

Pemain naturalisasi ASAL Belanda ini rela menambah porsi latihan mandiri. Pilar lini belakang Borneo FC tersebut berharap fisiknya bisa kembali seperti sebelum kompetisi dihentikan dengan latihan keras. Eks Mitra Kukar mengaku bersemangat kembali menatap kompetisi Liga 1 saat PSSI mengumumkan liga dilanjutkan.

"Setelah dapat informasi liga berlanjut, saya semangat mempersiapkan kondisi seperti menambah porsi latihan. Semoga bisa siap sampai 80 persen sebelum kembali ke klub," kata Diego.

Agar tidak kelelahan, pola latihan dibagi menjadi dua. Yakni pagi dan sore. Diego melakukannya di rumah ditemani anak dan istri. Selain berlatih di rumah, Diego juga sudah mulai latihan di lapangan bersama rekan rekannya. Saat berlatih di lapangan, Diego tetap menjaga protokol kesehatan agar terhindar dari penularan virus Corona (Covid-19).

"Alhamdulillah masih rutin latihan. Kalau pagi di rumah dan sore di lapangan. Sudah sebulan latihan di Stadion Segiri sambil menjaga protokol kesehatan," tutur Diego.

Menurut Diego dirinya bisa melakukan latihan lebih efektif di lapangan Stadion Segiri Samarinda. Sebab Diego bisa bertemu dan berlatih bersama rekan rekannya seperti Javlon Guseynov dan Nuriddin Davronov yang belum mudik ke negaranya selama kompetisi Liga 1 dihentikan sementara.

"Lebih enak di lapangan. Bisa menjaga sentuhan bola," pungkasnya.

Kini Diego Michiels dan kawan kawan menunggu keputusan manajemen Borneo FC untuk kembali berlatih bersama dibawah pimpinan pelatih Edson Tavares.


icon featured

Artikel Terkait

icon featured

Terpopuler

icon featured

Komentar