youtube channel

Channels

Bek Persib Bandung Nick Kuipers Asal Belanda Siap Jalani Latihan Bersama

Bek Persib Bandung Nick Kuipers Asal Belanda Siap Jalani Latihan Bersama

Bek Nick Kuipers asal Belanda satu-satunya pemain asing Persib Bandung yang tidak pulang ke negaranya selama masa pandemi Corona. Nick kini siap menjalani latihan perdana bersama Maung Bandung senin 6 Juli 2020 (Foto : Persib)

Bek Persib Bandung Nick Kuipers asal Belanda siap jalani latihan bersama. Kuipers adalah satu-satunya pemain asing Persib Bandung yang tidak pulang ke negaranya selama masa pandemi Corona.

antvklik.com - Pemain bertahan Persib Bandung Nick Kuipers menyatakan siap untuk kembali menjalani latihan bersama. Bek asal Belanda itu mengaku dalam kondisi fit dan menjaga dirinya dari penularan virus Corona. Nick juga tidak mengalami masalah kebugaran karena berlatih secara rutin dalam tiga bulan terakhir.

Kuipers menyambut baik rencana tim mengggelar program latihan secepatnya menghadapi lanjutan kompetisi Liga 1 musim 2020 yang akan kembali diputar pada Oktober nanti. Menurut Nick Kuipers latihan bersama yang akan dimulai Senin 6 Juli 2020 pekan depan membuat para pemain lebih fokus menatap kompetisi.

"Saya pikir memulai lagi (kompetisi) pada bulan Oktober adalah hal yang baik. Semua mulai kembali dengan tetap menjalankan protokol kesehatan. Kami bisa fokus kembali kepada sepakbola," kata pemain asal Belanda ini, Rabu 1 Juli 2020.

"Kembali berlatih tidak masalah, kami melakukan banyak latihan juga dengan bola (menjaga sentuhan). Tapi semua akan lebih baik setelah kembali berlatih bersama," tutur Nick Kuipers.

Kuipers adalah satu-satunya pemain asing Persib Bandung yang tidak pulang ke negaranya selama masa pandemi Corona. Nick Kuipers memilih menetap di Bandung daripada melakukan perjalanan jauh saat pulang ke kampung halamannya di Belanda.

Saat kompetisi dihentikan sementara sejak pertengahan Maret 2020, Nick Kuipers bisa menjalani latihan mandiri secara rutin di Bandung, Jawa Barat. "Saya tinggal di Indonesia fokus pada liga dan memulai sepakbola lagi," kata Nick mengungkapkan alasannya memilih tingal di Kota Kembang.


icon featured

Artikel Terkait

icon featured

Terpopuler

icon featured

Komentar