Prediksi Pertandingan Final Liga Champions: Manchester City vs Inter Milan

Final Liga Champions: Manchester City vs Inter Milan
Final Liga Champions: Manchester City vs Inter Milan (Foto : UEFA)

AntvPrediksi pertandingan Manchester City vs Inter Milan dalam matchday final Liga Champions yang akan berlangsung di Stadion Ataturk Olimpiyat Istanbul pada Minggu, 11 Juni 2023 pukul 02.00 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Manchester City berhasil meraih kemenangan saat menghadapi Manchester United dengan skor 2-1. Dalam pertandingan tersebut, Manchester City mampu unggul terlebih dahulu ketika laga baru berjalan 13 detik melalui tendangan keras Ilkay Gundogan di luar kotak penalti.

img_title
Manchester City Raih Juara Piala FA Usai Kalahkan MU. (Foto: Twitter)

Namun di menit ke 33, Manchester City harus kebobolan gol penyeimbang berkat tendangan penalti Bruno Fernandes. Gol Kemenangan skuad asuhan Pep Guardiola lahir di menit ke-51 lagi-lagi melalui aksi Ilkay Gundogan. Hasil ini memastikan The Citizens keluar sebagai juara Piala FA.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Inter Milan meraih kemenangan saat bertandang ke markas Torino dengan skor tipis 1-0. Dalam pertandingan tersebut, Inter Milan mampu unggul terlebih dahulu di menit ke-37 dibukukan Marcelo Brozovic.

img_title
Inter Milan. (Foto: Twitter @Inter_en)

Setelah unggul satu gol, Inter Milan makin percaya diri untuk tersebut membuka serangan. Namun hingga laga usai, skuad asuhan Simone Inzaghi tak mampu menambahkan keunggulan. Hasil ini membuat Inter Milan mengakhir Serie A di peringkat ketiga.