Jelang FN 69 ‘Local Pride’ Jogja Istimewa, Atlet One Pride MMA Unjuk Kekuatan di Halaman Muspusdirla

Atlet One Pride MMA Unjuk Kekuatan di Halaman Muspusdirla
Atlet One Pride MMA Unjuk Kekuatan di Halaman Muspusdirla (Foto : istimewa)

AntvOne Pride MMA kembali hadir di luar kota Jakarta. Kali ini, Fight Night 69 bakal hadir di kota Yogyakarta dengan mengusung tema ‘Local PrideJogja Istimewa yang bakal berlangsung di GOR UNY pada Sabtu, 9-10 Juni 2023 malam WIB.

Tepat berada di depan Pesawat A4 dan pesawat Skyhawk koleksi Museum Pusat TNI AU Dirgantara Mandala (Muspusdirla) menjadi latar belakang pengambilan gambar profil altet One Pride MMA, Kamis, 8 Juni 2023.

One Pride MMA menurut produser Septian Ermawan merupakan gelar kompetisi seni bela diri campuran di Indonesia.

Dipilihnya Muspusdirla sebagai tempat pembuatan profil Fighter One Pride MMA 69, Septian beralasan karena Muspusdirla telah menjadi ikon untuk kota Yogyakarta.

Selain itu pemilihan tempat juga membuat kesan fighter One Pride memiliki kedisiplinan dan fisik yang kuat yg seperti layaknya seorang militer Indonesia.

“Mengapa pembuatan profil Fighter One Pride MMA 69 di Museum Pusat TNI AU Dirgantara Mandala dikarenakan lokasi bagus dan cocok mengingat profile atlet yang diambil adalah putra daerah yg mewakili kota kelahirannya, Yogjakarta,” ujarnya.

Sementara Kepala Museum Pusat TNI AU Dirgantara Mandala Kolonel Sus Yuto Nugroho mengaku senang, Muspusdirla menjadi lokasi shooting pembuatan profil Fighter One Pride MMA 69.